PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI
ALANGKAH BAIKNYA MEMVOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYASEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x💖
Di malam hari yang cukup sepi, hanya ada suara AC dan juga suara ketikan keyboard dari ponsel seorang gadis yang baru saja lulus tes masuk di SMA favorite-nya.
"Eh kalian lulus di SMA GOLD GARUDA ngga?" Ketik gadis yang barambut hitam panjang, berpipi chubby dan bertubuh pendek.
Sambil menunggu jawaban dari sahabat-sahabatnya, gadis ini duduk di sofa sendirian.
Ting!
Notifikasi dari ponselnya berbunyi, menandakan ada seseorang yang menjawab pesannya. Sudah pasti itu dari sahabatnya sendiri. Lantas ia melihat ponsel genggamnya itu.
From: Jisoo
|lulus donggg, kalo Lo?lulus lah, gila aja ngga lulus, walau gue tukang ghibah gini, tapi gue pinter ya😎|
Lisa
|idiihh, sama Gue aja Lo masih nyontek!Itu udah lama ya! Udah lama banget itu.|
Rosè
|untung udah lama, coba kalo sampe sekarang? Mau di taruh mana muka Lu Ni? WkwkwMUSUHAN KITA!|
Gadis itu melempar ponselnya ke ujung sofa sambil mendengus kesal lantaran ia sedang diejek-ejek dengan para sahabatnya di grup obrolan mereka.
"Awas aja besok." Gumamnya dengan suara kecil dan rasa kesal yang bergejolak.
*****
Sinar pagi masuk ke dalam jendela gadis cantik berpipi chubby dan pemilik ratusan mainan boneka beruang itu. Dan di campur dengan suara khas seorang ibu yang sedang mengomel membangunkan anaknya. Membuat gadis cantik itu terbangun dari mimpi cantiknya juga.
"Jenniee bangun udah jam tujuh loh!" Jerit Eommanya dari kejauhan.
"Astaghfirullah, serius Eomma! haduh auto telat ini udah!" balas Gadis cantik itu yang bernama Jennie Kim dan akrab di panggil Nini atau Jenjen.
Jennie yang panik pun segera mandi dengan cepat.
"ini udah jam berapa sih sebenernya? curiga Nini kalo Eomma bohong." gumam Jennie spontan melihat jam di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...