Mulai Perhatian

442 30 19
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x🖤💖


"Jen" ucap Daniel dari pintu kelasnya.
Jennie mengangkat alisnya.

"Udah di kasih tau Kak Somikan soal ini" Jennie mengangguk.
"Nanti pas pulang,kita pura-pura ke Cafe terus gandengan" Jennie membulatkan matanya sempurna.

"Tapi-"
"Please entar duit tambahan dari Kak Somi gw bagi deh" oh ternyata ada Imbalannya.

"Jihyo?"
"Dia udah tau" Jennie mengacungkan Jempolnya.

Skip istirahat.
"Yuk,kita ngomongnya di depan kelas Taehyung" Jennie hanya menurut saja.

"eh Jen,pulang sekolah kita ke Cafe yuk habis itu kita nonton Film Romantice di bioskop tentang Anak-anak remaja yang bucin gitu" ajak Daniel sambil mengeraskan suaranya di dekat Taehyung.

"Eum,Tiketnya?" Daniel mengeluarkan 2 Tiket.
"Ada,Nanti Nonton yaa di tunggu pas pulang!" Daniel langsung menggengam tangan Jennie untuk pergi dari pintu kelas Taehyung.

"Bro,Daniel sama Jennie pacaran ya?" Tanya Namjoon.
"Ha?,Bukannya sama Jihyo?" Ucap Jhope.

"Tadi gw liat elah,dia bilang bakal ke Cafe sama bioskop berduaan aja" Jin langsung Menepuk Meja.

Brak!
"Wah wah Seru nih Keknya dia udah putus deh,Eh Taehyung lo di tikung sama Daniel diem-diem anjiir" Balas Jin.
"Diem" Semuanya terbahak-bahak.

"Tuhkan Bukan gw yang salah,tapi Daniel" sambung Namjoon.
"Iya deh iya" Jimin mengelus pundak Namjoon.

Taehyung hanya memutar Bola matanya Malas.

*****

Skip Pulang sekolah.
"Yuk Jen" ajak Daniel di hadapan semua Siswa termasuk Taehyung.
"Y-ya" Jennie pun diajak Masuk ke mobil Daniel.

"Hi" ucap Yeoja di dalamnya.
"J-Jihyo?" Tangan Jennie tiba-tiba Gugup,seperti tertangkap basah saja saat Daniel berselingkuh.

"Tenang,Kak Somi udah bilang kok" Jihyo terkekeh melihat reaksi Lucu Jennie.
"I-iya" Jennie hanya menunduk.

"Ayolah kita sama-sama Nonton Film Fantasy bukan nonton Film Romantice"
"Lho bukannya?" Batin Jennie.

"Ehehe maaf,Ini tiket Nonton Fantasy bukan Romantice" Daniel menggaruk Tekuk lehernya yang tidak Gatal.

Mobil mereka pun berjalan.
Ting!
Jihyo melihat Notifikasinya.

From:Taehyung
|Ji,Daniel sama Jennie nonton bareng.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang