Siapa?

585 62 8
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH
DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

💜X💖

Hari ini adalah hari selasa, dimana Jisoo dan Jennie akan bertemu dua bocah yang kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari selasa, dimana Jisoo dan Jennie akan bertemu dua bocah yang kemarin. Masih ingatkan mereka janji mau ngapain?

"Kok perasaan Gue ngga enak ya Rosè?"

"Lu maling bakwan! mangkanya ngga enak, takut kena tangkep." Ceplos Rosè.

"Eh jangan ngadi-ngadi badut Australia, pernah ngga Gue maling bakwan." jawab Lisa

"Lo sih, ngga jelas tiba-tiba bilang ngga enak perasaan lu"
"Yaudah kalo Lu ngga perc--"

Brakk!

Bunyi meja, mengagetkan Lisa dan Rosè yang sedang makan. Membuat makanan Rosè terjatuh ke lantai dan tertijak oleh sepatu milik sang pelabrak.

"EH KALIAN KOK GA BILANG-BILANG SAMA KAMI, KALO KALIAN ADA SIMPENAN?" Ujar Jisoo.

"Iya nih!" Sambung Jennie.

Yaa, mereka berdualah yang mengagetkan seluruh isi kelas, terutama Lisa dan Rosè.

"Hampir jantungan elah Guenya,"
"Makanan Gueee." Rengek Rosè.

"Oh pantes perasaan Gue ngga enak, ternyata ada singa betina!"

"Sumpah ya kalian ngga setia kawan, kok ngga kenalin Nini sama Jisoo sih?"

"Bentar, kenalan apaan?" Tanya Rosè.

"Pura-pura ngga tau nih bocah tapir." Jisoo melirik sinis ke arah Rosè.

"Ya apaan cuy kenalan? kita ga ngerti!" Ucap Lisa

"Ya cogan lah,"
"Kemarin kita liat kalian ngobrol sama cogan!" Sambung Jennie

"Yaelah yang kemarin, toh."

"Kami iseng-iseng kemarin, kenalan sama cogan-cogan itu." Jelas Lisa dengan santai.

"Kok ga ngajak kami hah?!" Sewot Jisoo.
"Kaliannya ga ada sih."

"Iya juga sih..." Jennie menggaruk rambut kepalanya.

"Nah kan, nih Gue tampol juga Lo!" Kesal Lisa terhadap keduanya yang sangat sewot tentang cogan kemarin.

Tiba-tiba ada satu siswa yang mendengarkan mereka dari tadi.

"Oh Rombongan Taehyung ya.." ucapnya.

"Gue bakal kasih info sama dia, kalau Jennie pacaran sama Taehyung."

tutt tutt

dering suara telepon siswa itu yang menandakan, dia sedang menelpon temannya.

"Halo? kenapa?"

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang