Bertemu

560 59 3
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA MEMVOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

💜x💖

Pagi ini, sekitar jam 07

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, sekitar jam 07.02 Korea Selatan. Korea sedang di banjiri hujan yang deras sehingga Jennie terpaksa memakai mobil taksi untuk mengantarnya ke sekolah.

"Eh Jen!" Sapa Jisoo.
Jennie tersenyum ke arah Jisoo dan merangkulnya, "Gimana orang itu Jen?"

Jennie mengerutkan alisnya, berusaha mencerna pertanyaan yang di lontarkan Jisoo.
"Ngga, Nini sampe sekarang belum dapet orangnya,"

"Kita baru masuk sekolah ya, tolong jangan dapet masalah dulu." Sambung Jennie.

Jisoo mengangguk, benar perkataan Jennie. Mereka baru saja menginjak sekolah barunya, mustahil ada masalah yang menimpa siswi baru sepertinya. Kecuali jika itu musuh mereka sendiri, tapi, mereka tidak ada sama sekali musuh.

"Mending sekarang kita lupain dulu aja, siapa tau kemarin itu orang iseng." Ucap Jennie.

"Beneran orang iseng Jen? Kalo iseng, ngga mungkin dia tau nama Lo." Batin Jisoo khawatir di balik punggung Jennie.

Ia menatap Jennie yang sangat ceria dengan sekolah barunya itu, Jisoo tersenyum tipis melihat Jennie. Dia harap, Jennie tidak merasakan kesedihannya.

Jennie dan Jisoo sejak kecil sangat dekat sekali, Saking miripnya wajah mereka dan selalu bersama-sama terus, bahkan semua orang mengira mereka adalah saudara kembar. Semenjak adanya Rosè dan Lisa saat Sekolah Dasar, hidup mereka menjadi tambah berwarna.

Jadi, tidak salah jika mereka ber-empat selalu bersama.

*****

"Nini pulang ya!" Ujar Jennie.
"Yoii boss." balas Lisa.

Saat Jennie sampai di parkiran, Jennie mencari keberadaan Yoongi. Yaitu, ayah dari Jennie. Setelah matanya mendapatkan sosok yang dicari, Jennie pun langsung memanggilnya dari arah kejauhan.

"Appa, Jenjen di sini!" Panggil Jennie.
"Oh, bentar" Ucap Yoongi mengambil motor dan menghidupkannya.

Tak sengaja, mata Jennie melihat ke arah kiri kantin. Dan pasnya, Taehyung dan Teman-Temannya ada disana.

"Eoh?," Gumam Jennie.
"Itukan Tae!" Sambung Jennie.

Jennie meninggalkan Appanya yang dari tadi menunggunya, Untung saja, Appanya ini sudah biasa di tinggal secara tiba-tiba olehnya.

"Ah anak itu, ngga berubah." Gumam Yoongi menggelengkan kepala.

Jennie berjalan sedikit cepat menuju tempat Taehyung berada, dan melambaikan tangan ke arah wajah Taehyung, "Tae!" Sapa Jennie tersenyum.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang