Jenguk Jisoo

271 26 0
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x🖤💖

Jennie
Maaf ganggu,Besok pas pulang sekolah Lo jenguk Jisoo Unnie di Rumah Sakit ya?,semoga Gak sibuk^^
                                     

Taehyung hanya Membaca Pesan Dari Jennie,Ia segera mematikan Ponselnya dan kembali Bermain Bersama Sahabatnya itu.

****
Pagi.
05:00 KST.

Jennie segera bangun,Ia langsung mandi dan berganti pakaian sekolah.
Kali ini ia Semangat untuk Masuk Sekolah karna nanti saat Pulang,ia dan Eommanya pergi menjenguk Sahabatnya Yaitu Kim Jisoo yang telah Siuman Dari Koma.

"Pagi Eomma,Appa" ucap Seorang anak perempuan yang tak Lain adalah Jennie.

"Pagii Anak Eomma yang Cantik,Tumben Udah mandi hm?" Balas Wendy tersenyum.
"Hehehe Nini harus semangat,kan Pas pulang sekolah kita bakal Jenguk si manusia Chikin ituuu."

Untung saja Hari ini,Yoongi Mau mengantar Jennie ke sekolah,jadi ia segera Menyiapkan Motornya.


"Dah, eomma!" ucap Jennie sembari mencium Punggung Tangan Eommanya itu.

"Iyaa Hati-hati ya Jen, belajar yang Giat jangan males" balas Wendy sambil mengelus Pucuk Kepala Jennie yang masih tertunduk.

Jennie segera Naik ke Motor Appanya,Dan melambaikan Tangan ke arah Wendy.

Sampai di gerbang Sekolah. Jennie Berpamitan dengan Yoongi,dan Mulai melangkah Masuk ke Sekolah.

Ia melihat Sahabat-sahabatnya itu di Depan Lapangan Sekolah.

"Heiii,Siniii" Jerit Lisa sambil melambaikan Tangannya.
"Sebentar" ucap Jennie,ia segera Berlari Menuju Lisa dan Rosè

"Katanya Namjoon Mau Anter Jemput kita ya Ke Rumah Sakit?" Tanya Rosè sambil memakan Chiki di tangan kanannya.

"Iya,Dia sendiri yang minta gapapa kan?" Ucap Jennie.
"Tapi Jimin Mau Anter gw ke Rumah Sakit Juga" balas Rosè

"Yaudah gapapa,Lo sama Jimin aja siapa Tau Kalian Jodoh yekan?" Sambung Lisa menyindir.

"Apaan sih Lo"
Rosè mendorong pelan Lengan Lisa.
Tiba-tiba Suara Speaker dari arah Ruangan Kepsek Terdengar.

"Untuk Yang Bernama Chou Tzuyu,Yoo Jongyeon,Minatozaki Sana dan Mina Myoi Segera Ke ruang Kepsek Sekarang"

"Anjay,Baru inget hari ini dia di panggil Kepsek HUAHAHAAH" ucap Lisa Tertawa Bahagia.

Ruangan Kepsek.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang