Rindu Jisoo

358 43 7
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x💖

Jennie bangun dari paginya,membuka perlahan Kedua kelopak mata.
Jennie beranjak dari ranjangnya untuk bersekolah.

Sesudah mandi, Jennie ke ruang makan
Melihat kedua orang tuanya tak berbincang seperti biasa, membuat Jennie menjadi canggung. Akhirnya Jennie memutuskan untuk pergi bersekolah sekarang saja, Jennie melihat jam di tangannya menunjukkan pukul 06:10.

****

Sampai di sekolah, Jennie melihat di depannya ada teman-teman Taehyung.

"Aish ada Temen-temennya Taehyung lagi, males banget." batin Jennie, rasanya ia ingin sekali terbang jika pun di beri kekuatan itu.

Namjoon melihatnya melambaikan tangan ke arah Jennie dan pergi menyapa Jennie.
"Jen, kok lu keliatan ngejauh sama kita?" Tanya Namjoon.

"Hehe, gak kok." bohongnya.
"Serius? nanti ke kantin bareng yuk?" Tawar Namjoon sembari tersenyum.

"Gausah Joon, gue udah ada janji sama temen gue, entar mereka marah lagi."
"Kan, bisa bareng."

"Aelah benci banget situasi kek gini." batin Jennie.

"Gue gak mau Joon."
"Ok, gapapa Jen."
"Yaudah, gue ke kelas, ya."

Jennie pun pergi meninggalkan Namjoon yang ternyata selama mereka berbincang, Taehyung melirik Jennie.
Sesampai di kelas, Jennie bertemu babu-babunya, yaitu Rosè dan Lisa.

"Gue kangen Jisoo masa." ucap Lisa dadakan sembari melihat Bangku kosong di dekat Rosè.

"Iya, gue kangen juga, kapan dia bangun dari koma? lama banget gie kangen ke random dia." jawab Rosè.

"Kok, gue juga ikutan kangen ya, sama Jisoo?" Sambung Jennie sambil meletakkan Tasnya.

"Kita ke Rumah Sakit aja pas pulang sekolah yuk?" Tawar Lisa
"Yuklah, Gue kangen banget masalahnya sama dia."

****

Taehyung dari tadi hanya mengecek laci mejanya saja, biasanya ia tak begitu mementingkan laci mejanya yang di kerumunin bunga dan coklat dari gadis-gadis lain yang hanya sebagian.

"Tumben, nyari apa lo di laci?" Tanya Jhope.
"Bekel dari Jennie kok ga ada lagi?"

"Hah? gak salah dengerkan gue." Jerit Jhope kaget.
"Bukaannn maksud gue, bekel Jinny, ya Jinny ponakan gue!" Sambung Taehyung.

"Ah masa? Tadi kan, lo bilang sendiri kalo itu Jennie bukan Jinny,"

Taehyung hanya memejamkan matanya sebentar,dan menarik napas dalam serta menghembuskannya kasar.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang