PERHATIAN SEBELUM KALIAN MEMBACA INI, ALANGKAH BAIKMYA KALIAN MEMVOTE TERLEBIH DAHULU, KARENA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!
SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜X💖
Jennie sekarang sedang bosan belajar dikelasnya, sekarang ia bahkan sedang kepikiran tentang cowok bernama lengkap Kim Taehyung itu. Entah sejak kapan kelasnya sudah masuk jam pulang, terlihat para siswa/i pulang membuat Jennie langsung bergegas membereskan barangnya.
Jennie melihat Jisoo sedang berjalan ingin keluar dari kelas, Jennie langsung ikut menyusulinya dengan langkah kaki yang berusaha sama dengan Jisoo.
"Eh, tadi Nini ketemu cogan yang kemarin loh." Suara Jennie membuat Jisoo yang tidak sadar pun sempat terkejut dengan kedatangan Jennie secara tiba-tiba di sampingnya.
"Sumpah ya Jen, Lo bikin kaget Gue aja," dengan satu tarikan napas, Jisoo melanjutkan kalimatnya lagi, "Ah masa? beruntung banget Lo, by the way Lo tanyain namanya ngga?" Tanya Jisoo langsung mengikuti topik yang dibicarakan Jennie.
"Tanyain lah, gila aja ngga nanya, rugi." balas Jennie.
"Siapa namanya??" Kepo Jisoo
"Namanya siapa ya, Nini lupaa, kim-kim apa gitu." ucap Jennie sambil mengingat-ingat marganya.Padahal baru saja ia memikirkan Taehyung, tapi saat di tanya. Ia malah lupa dengan nama panjang sang pacar. Ralat maksudnya 'calon'nya.
"Wihh, marga Gue dong,"
"Berarti itu cowok Gue, anyway Lo pikun juga." Candanya.
"Jahat, nikung Nini,""Nggak pikun-pikun amat ya." jawab Jennie kesal.
"Nggalah, becanda Gue, baperan Lu kayak Rosè." ucap Jisoo.
"Jichu sih, eh by the way Lisa sama Rosè ke mana?" Mata Jennie mencari-cari mereka berdua, tumben sekali mereka tidak muncul. Biasanya ikut nimbrung bersamanya."Eh itu dia! mereka ngapain?"
"Sama cowok-cowok, nggak bilang-bilang kalo mereka ada simpenan?!" Jisoo menutup setengah mulutnya memakai telapak tangan miliknya dengan kaget."Lah iya juga." Jawab Jennie.
"kita labrak mereka besok, ngga bilang-bilang." Candanya.
Sebenarnya Rosè dan Lisa tidak sengaja melewati mereka. Rosè mendapat ide lalu memberitahu idenya dengan Lisa. Bahwa mereka ingin berkenalan, mumpung itu cogan jadi Lisa menyetujui ide Rosè.
Berujung mereka berkenalan dengan para cowok yang dianggap tampan oleh Lisa dan Rosè.
"Eumm, nama kalian siapa aja?" Tanya Rosè
"Nama gue Park Jimin, salam kenal ya." Jawab Jimin.
"Gue Namjoon." sambung Namjoon.
"Kalo Gue Seokjin.""Gue Hoseok, panggil aja Jhope." ucap Jhope.
"Ooh, Kalian Sahabatan?" Tanya Rosè.
"Iya.""Waah Gue dilupain." Lisa bermaksud menyindir Rosè.
"Hehe lupaa, i'm sorry.""Oh iya nama Gue Lisa." Ucap Lisa sambil mengulurkan Tangannya ke salah satu temannya itu.
"Gue Jungkook" Jungkook membalas Uluran tangan dari Lisa, mereka berdua berjabat tangan sedikit lama.Lalu mereka melepaskannya, tidak lupa melempar senyum satu sama lain.
"Yang satunya siapa Lis?" Tanya Jimin.
"Oh, Gue Rosè."
"ohh, Lo orang luar ya?"
"Luar apanya?" Tanya Rosè dengan polos."Maksud dia itu, Lo Dari Luar Korea atau ngga bodoh!"
"Santai aja kali manusia Thailand,""Gue pindah dari Australia ke Korea karena orang tua Gue lagi nugas kesini." Jelasnya.
"Ohh jadi kalian asalnya berbeda ya? kirain yang satunya asal Korea." Ucap Jhope.
"Ada gak temen kalian yang asal Korea?" Tanya Jin dengan iseng."Ada kok." jawab Lisa dan Rosè barengan.
"Wahh siapa namanya?" Tanyanya dengan cepat."Namanya Jisoo sama Jennie, mereka berdua Asal Korea." Sambung Lisa.
"Ooh Jisoo dan Jennie ya..""Eh udah jam satu aja, perasaan juga tadi jam sebelas dah." Ujar Lisa melihat jam di ponselnya.
"Kita pulang dulu ya!" Pamit Rosè."Oke, byee." jawab mereka serentak.
Setelah Rosè dan Lisa pergi, ternyata Jimin diam-diam memotret wajah Rosè dari bawah.
"Eh liat deh, Gue dapet foto Cewek tadi!" Ucap Jimin dengan memamerkan hasil fotonya.
"Ngga ada akhlak Lo!" Jawab Jungkook.
"Cantik sih ceweknya." Balas Jimin membela dirinya."Kayaknya Lo naksir ya sama Rosè?" Tanya Namjoon
"Acieee, cieee, ahayyy." goda Jhope dan Jin."Eh, ngga lah! belum tentu Gue suka sama dia."
"Tapi, kenapa Lo foto?" Jungkook membuat skakmat Jimin.
"Nah loh, ketahuan boongnya." sambung Jungkook."Cuma koleksi aja kali,"
"Idih, jadi buaya ye elu?!" Jin memukul lengan Jimin kecil.Jimin yang kesal dengan teman-temannya pun menjawab, "Bodo amat!" Teman-teman Jimin tertawa karena mereka telah berhasil membuat Jimin kesal dan marah.
TBC...
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA KARYA SAYA
SAYA HARAPKAN KALIAN MEMVOTE KARNA SAYA ULANGI LAGI
SAYA AKAN BERSEMANGAT MEMBUAT FF INI JIKA KALIAN MEMBANTU SAYA
DENGAN CARA MEMVOTE INIOKE BYEE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...