Wanita

349 40 2
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x💖

"Halo sayang, aku punya kabar gembira, bentar lagi kita bakalan bulan madu." Ujar wanita itu.

"Hah?" Batin Jennie.

"Ha-halo, Ini anaknya Min Yoongi dan lu siapa?" Tanya Jennie.

"Ah? Jennie ya? Kasih ponselnya ke Yoongi cepet!" Perintah wanita itu.

"Hey, lo bukan siapa-siapanya gue yang berhak nyuruh! Lu tuh selingkuhannya aja, lu harusnya sebagai wanita menjaga diri bukan jadi pelakor di keluarga orang mengerti!?" Bentak Jennie kasar.

"Kalo lo sekali lagi deket Appa, liat aja lo!"

"Lo mau apa hah? Aku juga Istrinya."

"Lo itu selingkuhan ngerti gak sih lu?pernah sekolah gak? Kalo pernah, capek aja lu sekolah ujung-ujungnya malah jadi pelakor,"

"Gue bunuh juga tuh, anak lo! mampus lo."

Wanita itu akhirnya mematikan teleponnya.

"Halah, gaya lu, suka banget sih, jadi pelakor." ujar Jennie menatap ponsel Yoongi.

Dirinya sempat berpikir, apakah ia memberi tau Wendy saja tentang ini atau jangan?

"Keknya gausah deh, Nini takut kalo Eomma bakal syok.."

Jennie akhirnya mengembalikan ponsel Yoongi ke tempat semula agar tidak ada kecurigaan.

"Bodo amat, kalo tuh cewek ngadu."

Yoongi baru saja keluar dari kamar, dirinya habis bangun tidur karena kelelahan, lalu terlihat Yoongi mengambil ponselnya di meja televisi.

"Pasti Itu Appa, gak sabar di labrak sama bapak sendiri." batin Jennie

"Yoon, ayolah letakkin hapenya, ngobrol sebentar sama aku." ucap Wendy lembut.
"Ini hapeku, bukan hapemu, jadi ini bukan urusanmu." Balas Yoongi sedikit membentak Wendy.

"Anjer, Eomma tinggal dorong aja tuh Appa dari kursi roda, auto pincang." batin Jennie mendengar kegaduhan di ruang keluarga.
"Tapi, aku juga berhak sebagai Istri kamu." Ucap Wendy sedikit berani kepada Yoongi.
"Lu udah berani ye sama gue?!"

"Lu, tinggal gue tendang dari kursi roda." Ucap Wendy sudah tak bisa menahan amarahnya
"Tendang aja kalo berani."

"Beneran dong tebakan gue."

Wendy menendang kursi roda Yoongi, sampai ia tersungkur di depan Pintu, dan kepalanya terbentur.

"Lu kira cewek gak bisa ngelawan hah?!"
"Akh, Lihat aja nanti." Balas Yoongi sambil berusaha bangun dari kursi rodanya.
"Gue dukung Eomma pastinya, Ngoahahaha" ucap Jennie.

TBC...

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA KARYA SAYA
SAYA HARAPKAN KALIAN VOTE
KARNA SAYA ULANGI LAGI
SAYA AKAN BERSEMANGAT MEMBUAT FF INI JIKA KALIAN MEMBANTU SAYA DENGAN CARA VOTE

OK BYEE!!

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang