Gosip Tiba

367 33 7
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

PERHATIAN!!!SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

💜x🖤💖


Jennie kali ini berangkat lebih pagi. Jennie mendengar samar-samar suara para siswa-siswi itu di belakang Jennie.

"Eh tumben dia gak deket sama Namjoon? pasti caper lagi sama cowok lain. Jangan-jangan entar sama Jeno lagi!"
"Iya deh, Jennie itu cantik, tapi sihh caperan jadi jijik gue deket sama dia." ucap siswi lain.

Jennie berlari cepat menuju kelas, ia tak ingin mendengar gosip palsu dirinya lagi. Ia duduk, sambil menunggu Lisa dan Rosè tiba. Tangannya gemetar tapi Jennie berusaha untuk tetap tenang.

Jennie baru teringat, jika kemarin ia janji akan di antar oleh Namjoon, namun dirinya malah memesan ojol.
"Udahlah, pas Istirahat aja ngomongnya."

Namjoon tiba-tiba masuk ke kelas Jennie, membuat dirinya terkejut. Namjoon duduk di samping Jennie.

"Woi, kok lo malah pergi duluan? katanya, mau di anter sama gue?"
"Namjoon bisa gak sih gak usah kagetin gitu, Nini orangnya mudah kagetan."

"Ya maaf, lu kok malah duluan ke sekolah?"
"Namjoon bisa jauh dikit gak? Nini lupa tau, baru inget pas dateng tadi." Usir Jennie untuk sedikit membatasi jaraknya.

"Iya-iya gue agak jauh nih, ooh gitu yaudah nanti pulang gue jemput, gak ada penolakan."

Siswa yang baru datang ke kelas Jennie terlihat melirik mereka berdua. Membuat Jennie gelisah karena takut akan gosipnya semakin bertambah.

"Joon, Nini takut kalo hosip ini makin ke sebar luas." Suara Jennie terlihat mengecil.
"Udah santai aja, kita bakal jagain lu kok." bisik Namjoon kembali.

"Eh pipi lu kenapa? kok ada plester luka?" Tanya Namjoon yang baru sadar.
"Emm, gapapa kok, pas di rumah Nini jatoh."
"Ohh, gitu ya, lain kali hati-hati."

Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang, yaitu Lisa dan Rosè. Lisa terkejut melihat Namjoon dan Jennie terlihat sangat dekat dari arah pintu kelas.

"Anjer, ada yang pacaran!" Ujar Lisa.
"Buset dah, kita jadi nyamuk." Sindir Rosè.

"Pedes banget ngomongnya ya, kalian, kami lagi ngobrol. Mana ada pacaran!" Jawab Jennie langsung klarifikasi.
"Ku tak percaya~" balas Lisa.

"Gigit ya?" Jennie melemparkan sepatunya ke arah mereka berdua. Hingga sepatu milik Jennie terkena wajah Rosè. Rosè terlihat meringis kesakitan.

"Sakit tau, bercanda!" Ringisnya.
"Syukur lu, Alhamdulilah."

Namjoon hanya tertawa saja melihat mereka. Ulangan pun tiba, mereka mengerjakan kembali seperti biasa.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang