Rencana

237 26 4
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

PERHATIAN!!!SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

💜x💖

HAII HAIII KARNA HARI INI SPECIAL ULANG TAHUNNYA AUTHOR,JADI AUTHOR AKAN BOOMPART YAA,SILAHKAN BACA!!

Jennie tak keenakan dengan situasi tadi,membuat Taehyung menjadi ikut campur urusan ini.

"Tae..maaf ya gara-gara Nini,Tae jadi ikut campur maaf.." Jennie menundukkan kepalanya di depan Taehyung.

Taehyung langsung beranjak pergi dari kantin dan meninggalkan Jennie di tempat.
Membuat Jennie tambah bersalah atas ini.

Namjoon Menepuk pundak Jennie,Jennie menoleh ke arahnya.
"Gapapa Jen,Dia lagi kesel aja kok sama Tzuyu Lo gak salah,lagi pula Taehyung kaya kok uang 100rb bisa di dapetin lagi" ucap Namjoon.

"Beneran?,Jennie gak salah? Tapikan Jennie udah buat Taehyung Ikut campur" Namjoon menggelengkan Kepalanya.
Jennie bingung apa yang di maksud Namjoon.
"Maksud Namjoon apa?" Tanya Jennie

"Dia udah Lama Punya masalah sama Tzuyu,dia gak sengaja Nabrak Tzuyu pas mau ke toilet" ucap Namjoon.
"Terus Joon?" Tanya Lisa.

"Nah Tzuyu bilang 'gw ga akan ngelepasin Jennie sebelum Taehyung jadi milik gw',nah gw tau dari mana? Karna gw gak sengaja lewat Toilet" sambung Namjoon.

"Ooh jadi gitu ya Joon,makasih udah kasih tau" Jennie ingin pergi meninggalkan Kantin,tapi di tahan Oleh Namjoon.

"Di sini sebentar,Gw mau bicara sesuatu." Jennie mengangguk dan menuruti Namjoon.

"Gimana Kalo besok,Kita Buat Rencana?" Ucap Namjoon.
"Rencana Gimana?" Tanya Jennie.

"Kita buat Tzuyu Takut sama Lo,atau gak Lo panas-panasin Tzuyu"
"Gak mau,entar dia malah tambah Marah" ucap Jennie.
"Yaudah pulang sekolah kita Lanjut aja"

Saat pulang Sekolah.
"Gw Jemput ya?" Tanya Namjoon.
"Iya" ucap Jennie.

Mata Jennie mencari-cari seseorang,tetapi hasilnya Nihil.
"Taehyung udah pulang ternyata" batin Jennie.

"Jen?"
"Ah iya Joon" balasnya.
Ia segera Masuk ke mobil Namjoon.

"Rencana?" Tanya Namjoon lagi.
"Nini belum tau🥺"
"Huftt,Jadi Gini aja kita Cegat setiap Tzuyu pengen masuk ke kelas gw,nah gitu aja rencananya oke?" Ucap Namjoon.

"Oke-oke"
"Btw kita ke supermarket dulu yuk" Ajak Namjoon.
"Ngapain?"
"Gw mau beli makanan" balas Namjoon

Mereka pun Sampai ke supermarket.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang