PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x💖
Malam pun tiba. Jennie sudah merasa cukup untuk belajar, ia ingin mencoba memberi pesan kepada Taehyung.
"Nini ganggu gak ya? eh, tapi kan Nini udah berhenti berjuang," batin Jennie.
"Lebih baik gak usah deh, Nini juga pengen bener-bener move on sama Taehyung." sambung Jennie.
"Nini juga udah makan Dessert Box Susu dari Namjoon, ternyata enak huhu."
Ternyata di ponsel Jennie berbunyi notifikasi sejak tadi, menandakan ada yang memberi pesan kepada Jennie. Jennie segera mengambil ponsel dan mengeceknya.
From: Namjoon
|Jen,gw boleh gak besok gw anter lu sekolah bareng?
"Wah, Namjoon ngechat nih, bales apa ya?"
"Hmm, Izin dulu deh sama Eomma."
Jennie membuka pintu kamar dan mencari Eommanya. Ternyata Wendy sedang di kamar Sendirian."Eomma?" Tanya Jennie sembari berjalan menuju ranjang Wendy.
"Iya Nini? Tumben ke kamar." Sahut Wendy sambil beranjak dari baringnya menjadi duduk.
"Nini boleh Izin gak?"
"Izin apa?" Ucap Wendy kembali, sambil mengelus pucuk rambut Jennie dengan lembut."Eumm, Namjoon besok anter Nini, katanya sekalian ke sekolah bareng, boleh gak Eomma?"
Wendy tertawa mendengar pertanyaan Jennie itu, Jennie tak pernah lupa izin jika ingin ke mana-mana, Wendy menyukai Sifat anaknya ini.
"Boleh aja, tapi pas pulang sama Lisa atau Rosè ya." Balas Wendy sambil mengecup kening anaknya.
"Serius di bolehin?" Jennie menatap Wendu tak percaya.
"Eomma serius kok Nini sayang." Jawab Wendy tersenyum dan mencubit pipi Jennie lantaran gemas dengan reaksinya."Makasih Eomma," Jennie memeluk Wendy, dan mencium pipinya itu, dirinya sangat sayang kepada Wendy. Benar-benar sayang.
"Nini tidur di sini ya Eomma, Nini kangen tidur sama Eomma." Sambung Jennie.
"Loh, Terus Appa kamu tidur di mana?"
"Terserah, yang penting Nini tidur sama Eomma" Jawabnya yang langsung berbaring di ranjang milik Wendy sembari memeluk boneka beruangnya yang sudah lama ada di ranjang."Ya sudah, sini peluk Eomma lagi,besok kan, kamu sekolah."
"Yey, makasihh." Jennie memeluknya dan memendam wajahnya di celuk ketek Wendy.
"Eomma boleh nanya gak ke Nini?" Ucap Kembali Wendy sembari menoleh dan melihat ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...