PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x💖
Namjoon yang sedari tadi melamun, mengutuk dirinya sendiri menyesal sekaligus bingung,
Kenapa harus begini? ini kesalahan besar Namjoon untuk semuanya gara-gara dirinya, Jisoo jadi masuk rumah sakit.Namjoon beranjak dari tempat duduknya, entah kenapa air matanya menetes sendiri.
"Ini salah gue, gara-gara gue, Jisoo jadi masuk rumah sakit." ucap Namjoon menatap nanar ke dinding.
"Hei, ini bukan salah lo Joon, karena tadi kita juga ngga bisa nolong Jisoo sama Appa Jennie, kita berdoa aja semoga Jisoo gapapa."
Namjoon menatap Jhope yang tadi berucap, Namjoon tersenyum tipis.
"Udahlah jangan sedih, kita semua ngga salahin lo kok, Joon." ucap gadis berponi itu, yang tak lain adalah Lisa.Lama hening menerpa mereka, tiba-tiba ada dua seorang perempuan yang akhirnya datang di ruang tunggu mereka, itu Jennie dan Wendy.
"Gimana Jisoo sama Appa?" Tanya Jennie.
"Jisoo masih di operasi, kalo Appa lo baik-baik aja kok" ucap serak Rosè."Syukurlah kalo appa baik-baik aja, semoga aja Jisoo selamat." sambung Wendy
Dokter pun keluar dari ruang operasi, dan membuka maskernya.
"Gimana dok, sahabat saya?" Tanya Jennie.
"Alhamdulilah operasinya berhasil, tapi Jisoo koma mungkin hanya beberapa bulan saja." jawab Dokter itu"Boleh jenguk Jisoo ngga, dokter?" Tanya Lisa.
"Untuk hari ini, jangan dulu." Jawab dokter."Oh, makasih dok."
"Iya, sama sama ""Syukurlah," ucap Namjoon menghela napasnya lega.
"Eum?, Tae ngga ikut ya?" Tanya Jennie matanya sedang mencari Keberadaan Taehyung."Dia ngga ikut." jawab Jin.
"Yahh,"
"Ohh, jadi Jennie suka sama Taehyung ya?" Tanya Wendy.
"Iya tante hehe, dia bucin banget sama Tae." ucap Jungkook."Apaan sihhh!" Balas Jennie tersipu malu.
"Ya ampun, anak Eomma ternyata udah besar ya, yang mana sih Taehyung?"
"Nih tante orangnya." balas Jungkook sambil memperlihatkan foto Taehyung kepada Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Fiksi Remaja[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...