PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x💖
"Kenapa Nini jadi maluuuu," ucap Jennie sambil memegang pipinya yang merah.
"Apa Nini tunggu aja ya di sini?, biar bisa ketemu lagi sama Tae?" Sambung Jennie.
Lagi pula juga Yoongi hari ini tidak menjemputnya, jadi tenang saja Jennie.
Jennie menunggu Taehyung dan teman-temannya pulang, agar bisa mencoba mengobrol lagi bersama Taehyung.
Ternyata benar! Taehyung dan teman-temannya keluar dari kelasnya.
Betapa bahagianya Jennie, sampai-sampai ia tak menyadari jika bibirnya sudah membentuk Gummy Smile."Ganteng banget dari jauh Taehyung, Nini makin suka!" Batinnya.
Namjoon dan teman-temannya Melambaikan tangan ke Jennie kecuali Taehyung dengan muka datarnya.
"Eh Jennie, masih nunggu Taehyung ya? Atau jemputan?" Tanya Jhope sambil tersenyum.
"Nunggu jemputan tau, bukan Taehyung. Kebetulan aja kalian mau pulang, jadi ketemu lagi." bohong Jennie agar yang lain tidak mengetahuinya jika dia menyukai Taehyung.
"Ah masaaa" ucap Jimin sambil menyipitkan matanya, ia ragu dengan jawaban Jennie. Membuat Jennie menjadi sedikit gugup karena Jimin menatapnya dengan intens seakan-akan ia adalah seorang pencuri.
"Seriuss ihhh"
"Mau kami antar ngga?" Tanya Namjoon."Kesempatan emas nih."
"Nggak usah, lo cewek sendiri," Potong Taehyung secara tiba-tiba.
"Lo nanti di apa-apain sama mereka." Lanjutnya
"Dih apaan lo, suuzan lo sama kita, emang muka kita kaya om-om gitu hah?!" Balas Namjoon sambil memukul lengan Taehyung dengan tenaga dalam.
"Iya." Singkat Taehyung.
"Sabarkanlah diri ini pada Taehyung!"
Jimin mengelus dadanya pasrah sembari menatap langit seakan-akan Taehyung adalah bencana baginya."Maaf ya Jen, gara-gara Taehyung, lo jadi takut." Ujar Jungkook memastikan Jennie nyaman dengan keadaan sekarang.
"Gapapa kok, Jennie pulang Sendiri aja." Tolak Jennie. Bibirnya memasang senyuman tipis ke arah Jungkook.
"Oke deh Jen, hati-hati ya." Sahut Jungkook."Iya."
Akhirnya Jennie merogoh tasnya untuk memesan segera Ojol untuknya, setelah sekian lama. Ojol pesanan Jennie pun datang.
"Jennie Cantik Sedunia?" Ucap Ojol itu sambil menjerit, kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri mencari-cari keberadaan Jennie di parkiran.
Terlihat semua orang di parkiran menahan tawa termasuk rombongan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Novela Juvenil[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...