PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x🖤💖
****
Jennie sekarang sedang berbaring di Ranjang kesayangannya,ia terkejut dengan Nada Dering Ponsel miliknya.
Segera ia Angkat,dirinya tak sempat melihat Nama Kontak yang tertera di sana.
"Halo?"
"Halo Jen,Ini Mama Jisoo"
"Ah maaf tadi tak sopan Ma,Nini gak sempet liat Kontak nama,ngomong-ngomong mama kenapa nelepon?"
"Gapapa Jen,Mama ada kabar gembira!"
"Wah kabar gembira apa?"
"Jisoo Telah Siuman dari koma!,besok sepulang sekolah segeralah Ke Rumah Sakit,tetapi jangan berisik ajak juga Lisa dan Rosè"
"Benarkah Mama?,Alhamdulilah akhirnya Jisoo Siumaannn iyaa besok Kami bakal dateng kok!!"
"Baguslah,Jisoo di sini Sangat Rindu kalian Mama akan Tunggu besok"
"Baik Mama,see you Tomorrow"
"Yeah see you too"
Tut!
Mama Jisoo mematikan Teleponnya,Jennie tak sabar segera Memberi Tau Eommanya Bahwa Jisoo telah Siuman dari Komanya."Eommaa" ucap Jennie
Pintu kamar Wendy kebetulan sedang terbuka,jadi Jennie bisa Berlari Cepat.
"Apa sih Jen?" Balas Wendy yang sedang menonton Drakor dari Laptopnya
"Eommaa,Jisooo Siumann dari Komaa" ucap Jennie Menangis Terharu"Wah serius?,Alhamdulilah Besok Kita ke sana yaa" balas Wendy memeluk Jennie
"Iyaa,Besok pas pulang sekolah Nini,Rosè sama Lisa bakal ke sana,Eomma ikut juga kan?" Tanya Jennie matanya berbinar.
"Iyaa,Besok Eomma Kesana Dah-dah jangan Nangis" ucap Wendy sembari menghapuskan Air mata Terharu anaknya itu.
Setelah itu,Wendy Melanjutkan Drakornya itu.
Jennie segera menelpon Rosè dan Lisa untuk memberi tau kabar gembira."Lis,Chaeng!"
"Apa?" -Rosè-
"Hm? Paan"-Lisa-"Jisoo unnie udah Siuman,Besok Kata Mama Jisoo kita di suruh jenguk diaa"
"Woah serius?" -Lisa-
"Omg! Gw terharuuuu,akhirnya Si Chikin Siuman" -Rosè-"Besok Pas Pulang Barengan sama gw ya,soalnya Eomma gw Ikut"
"Siap Laksanakan" -Lisa-
"Sip,btw ajak Temen-temen Jimin gak?" -Rosè-"Boleh aja,Ajak Namjoon sama Taehyung juga boleh"
"Sipp gw Chat dia dulu" -Rosè-
"Jungkook Boleh dong?" -Lisa-"Lu naksir sama Jungkook?"
"Ngga njir,Soalnya diakan Temen Taehyung juga" -Lisa-
"Ohh iyaa lah"
****
"Coy kalian di Undang gak, ikut dateng ke Rumah Sakit buat Liat Jisoo dan Siuman" tanya Jimin
"Hooh,gw juga di suruh dateng" ucap Jin
Semuanya mengangguk mantap."Pas pulang sekolah kita ke sanakan?" Tanya Jungkook
"Iya" balas Jin"Taehyung,lo ikut gak?" Ucap Jhope
"Ikut-ikut aja" balasnya
"Ok"Semuanya masih Di rumah Jin.
besok mereka Pulang ke rumah masing-masing,jadi untuk malam ini mereka memutuskan untuk bermain Playstasion 5 sampai Jam 00:00,hanya sampai jam 12 malam saja."Cuy main Zombie-zombiean lah,bosen main Bola mulu anjir" ucap Namjoon
"Oke"Ponsel dalam Saku Namjoon berdering,ia segera Mengambilnya dan mengecek.
"Jennie Kim" Call'.
"Wah jam 7 malem dia Nelepon?" Batin Namjoon.
Tanpa basa-basi ia langsung Mengangkatnya saja.Tapi sebelum mengangkat teleponnya,ia keluar dari ruangan agar Tak berisik.
"Halo Jen?,Tumben Nelepon?"
"Halo,Nini cuma Ngajak Namjoon aja,Besok ke Rumah Sakit ya pas pulang sekolah,buat Jenguk Jisoo unnie Soalnya dia udah Siuman dari Koma"
"Ah iya,gw udah denger dari Jimin,Besok gw Anter jemput sekalian ya?"
"Tapi Gw sama Eomma gw gapapa kan?"
"Gapapa kok,Sama Rosè dan Lisa ya,biar rame"
"Oke,maaf Banget udah ngerepotin Namjoon"
"Ga ngerepotin kok"
"Dahh See you Joon"
"Nee"
Tut!
Telepon tadi sudah di matikan Oleh Jennie.Saatnya Namjoon Ke ruangan tadi,untuk melanjutkan Bermain Game.
Ceklek*
"Eh Joon,Tadi siapa yang nelepon?" Tanya Jin
"Jennie,Dia ngajak gw buat Jenguk Jisoo juga katanya" ucap Namjoon sambil menutup Pintu Ruangan.Jin ber 'Oh' ria,mereka melanjutkan Gamenya.
Taehyung sedari tadi hanya mengecek-ngecek Handphonenya saja,ia tak tau mengapa dirinya tiba-tiba seperti ini.
Ting!
Notifikasi pesan Dari seseorang pun Muncul di layar Handphone Taehyung.TBC...
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA KARYA SAYA
SAYA HARAPKAN KALIAN VOTE
KARNA SAYA ULANGI LAGI
SAYA AKAN BERSEMANGAT MEMBUAT FF INI JIKA KALIAN MEMBANTU SAYA DENGAN CARA VOTEOK BYEE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...