PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x🖤💖
Guys mian,karna sekarang Jarang Up☹,banyak tugas,daring dan alurnya juga sedikit buntuu,jadi maaf yaaa kalo Author jarang Post
Kak Tzuyu
OnlineHai Jen,um Maaf ya selama ini cuwi selalu jahat sama Jennie,Sekarang cuwi udah sadar Kok.
Oiya cuwi juga mau kasih tau Kalo cuwi sekarang udah ada pacar,Namanya Jung Jaehyun ternyata selama ini dia Selalu ada buat cuwi dan Juga dia udah lama suka sama cuwi,Sekarang Jennie bisa berjuang lagi sama Taehyung semangat ya!!.
Iyaa kak Jennie maafin Kok,Jennie juga udah Nganggep Kak Tzuyu itu Kaya Kakak kandung sendiri,oiya Semoga Langgeng ya Kakk,Jennie dukung terus kok!! Bilangin ke Kak Jaehyun Jangan deket sama Cewe entar Kak Tzuyu marah hehe
Ya ampun Jen,kamu baik banget sih Nyesel cuwi pernah jahat sama Jennie,harusnya cuwi gak seegois itu cuma mau dapetin Taehyung...
Pokoknya makasih banget buat Jennie,udah maafin cuwi sepenuhnya🥺,cuwi janji bakal jadi temen terbaik buat Jennie walau kita cuma beda setahun hehe.
Wah kak Tzuyu serius mau jadi Temen Jennie?
Hehe itu bukan masalah kok kak,manusia di kasih Hati buat apa kalo Gak saling memaafkan jika ada Seseorang yang ingin meminta maaf sama kita🖤😁
Wah Jenniee,cuwii jadi terharuu🥺❤ iya serius cuwi mau kok jadi temen Jennie,cuwi gak akan mengkhianati kok janji
Mulai sekarang kita temenan ya,Ajak Kak Jeongyeon,Kak sana,sama Kak mina juga ya❤
Ok Laksanakan!Jennie heran sekaligus senang dengan Apa yang tadi Terjadi.
"Baguslah Kalo kak Tzuyu udah baik sama Nini,Nini bersyukur banget" Jennie segera kembali ke Meja belajarnya.
Krieet.
"Nini?,Udah belajarnya? Makanan udah di buatin tuh tinggal makan ayo" Ajak Wendy.
"Ah iya Ma,Nini udah selesai pas bangett" Jennie beranjak dari kursinya dan mulai ke ruang makan."Eomma masak apa?" Tanya Jennie.
"Ramen" Wendy meletakkan Mie Ramen ke arah Jennie."Nih buatmu" Wendy juga meletakkan mie Ramen ke Yoongi.
Di ruang makan,Suasana terasa sepi dan canggung."Besok Nini belajar apa?" Tanya Wendy yang berusaha memecahkan keheningan.
"Besok Nini Ulangan Eomma" Jennie kembali memakan Ramennya."Sudah belajar?"Jennie mengangguk Kecil.
"Kok Gak semangat sih"
"Nini takut nanti Nilainya Kecil" Jujur,Jennie sangat takut Jika Nilai ulangannya Kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Jugendliteratur[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...