Namjen Or Taennie???

352 29 9
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x🖤💖

Jennie masih kepikiran tentang ajakkan Namjoon yang tiba-tiba,membuatnya melamun di dapur sampai-sampai Telur dadarnya gosong.

"Eh buset bau apaan nih?" Gumam Wendy.
Wendy datang ke dapur,ia di kejutkan dengan telur dadar gosong dan Jennie yang ngelamun dari tadi.

"Heh!,ya ampun Niniii kenapa bisa gosong giniii" omel Wendy yang menyadarkan lamuan Jennie.
"E-eh g-gosong?!" Jennie cepat-cepat mengambil telur dadarnya yang sudah lengket akibat Gosong total.

"Lamunin apa sih Jenn,ya ampun tuh repotkan jadinya" Wendy sejak tadi mengomel akibat Jennie.
"Maaf-maaf,tadi Nini ngelamun" Jennie ikut membersihkan kompornya.

Ting!
Jennie mengambil ponselnya di dekat Meja makan.

Namjoon
Online

Di tunggu ya besok!!

Besok ada apa sih?

Liat aja nantiii

Hmm oke

Kok hmm aja?

Telur dadar Nini gosongg gara-gara Nini ngelamun😭

Ya ampun kok bisa?

Nini ngelamun gara-gara ajakan Namjoon iniiii☹,Ninikan Kepoo:((

Makanyaa besok siap-siapp🤣,jangan ngelamun gih,maaf buat Jennie repot.

Iyaa gapapa kok

Yaudah,istirahat byee

              

"Huftt,hmm coba chat Taehyunglah" Jennie memberanikan diri untuk memberi pesan pada Taehyung.

To:Taehyung♡

Tae,enak gak bekal tadi?

Belum ada jawaban sama sekali pada Pesan Yang di beri Jennie tadi.
Ternyata Taehyung adalah orang yang slow respon.

Ting!
Jennie cepat-cepat mengecek Ponselnya.
Benar saja,tenyata Taehyung membalasnya,walau hanya 23 menit.

From: Taehyung♡
Enak.

Walau balasannya sangat Singkat,tapi itu berharga buat Jennie,akhirnya chatnya tidak sia-sia.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang