PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA OTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x🖤💖
OK INI BOOMPARTNYA YAA
Jennie telah sampai di sekolah,Jichulichaeng dan Teman-teman Namjoon sudah di dekat Jennie.
Taehyung? Dia tak ada.
Hari ini adalah Pelajaran olahraga,mereka segera berganti pakaian di Tempat masing-masing.
Seperti biasa,Jika kelas Jennie olahraga pasti kelas Taehyung juga.
Jennie segera keluar kelas dan berbaris di lapangan sekolah.Mencari-cari seseorang yang ia Rindukan.
"Wah Ternyata Taehyung ada di sana" gumam Jennie.Ia segera melambaikan Tangannya,Melihat itu Jin segera menyenggol Lengan Taehyung untuk melihat ke arah Jennie.
Tapi,Taehyung mengacuhkannya.
"Yah,dia gak noleh" ucap Lirih Jennie,ia menundukkan kepalanya.
"Sabar,Dia emang gak peka" bisik Lisa."Nanti pas Istirahat ke kelas dia kuy?,Lo bawa bekalkan?" Tanya Rosè.
"Bawa kok,Nini bawa dua buat Taehyung satu".Kali ini Pelajaran Olahraga adalah Lompat Jauh.
"Aish Lili benci lompat jauh,Lo bisa gak Jen?" Tanya Lisa.
"Gw gak bisa,Kek mana nih?"."Kim Taehyung,Giliranmu sekarang" ucap Pak Bambam.
Taehyung menganggukkan kepalanya,ia segera Berlari dan melompat dengan Sempurna."Woah,Cowok lu Hebat bener Jen" Ujar Rosè bertepuk tangan.
Semua Murid dari kelas Taehyung sudah Selesai,Sekarang Giliran Kelas Jennie.
"Jennie Kim,Giliranmu"
"Mampoes lu Jen" ucap Lisa mendorong Jennie.
"Santuy lah Bajeng,Gausah Dorong" balas Jennie.Jennie segera Melangkahkan Kakinya ke Depan.
Ia mulai berlari dan Melompat.Dug!
"Aw S-sakit" tiba-tiba pandangan Jennie menjadi Buram.
"Jen!,Jen bangun!"
"Jennie Lo gapapakan?"
"JENNIE!,BANGUN!"Jennie membuka matanya perlahan,Semuanya masih Kelihatan Buram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...