PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x🖤💖
Jennie pun segera Menuju Ke kelas Taehyung,Rosè dan Lisa melihat itu langsung Berlari mengikuti Jennie.
Deg.
Jennie melihat Tzuyu sedang menyuapkan Kue untuk Taehyung.
Taehyung yang sadar langsung menepis tangan Tzuyu hingga Kue itu Terjatuh."Taehyung kok-" ucapan Tzuyu terpotong,karna Taehyung langsung pergi keluar kelas entah kemana.
Jennie yang melihat itu mematung,dan meneteskan Air matanya,Rosè dan Lisa baru sampai ia melihat kejadian itu langsung merangkul Jennie.
"Lepasin" ucap Dingin Jennie.
"Lo gapapakan?" Tanya Rosè."Gw bilang lepasin" tegas Jennie.
Rosè melepaskan Tangannya dari bahu Jennie.Jennie langsung berlari pergi meninggalkan dua sahabatnya itu.
"Jen!,Jangan Lari!" Jerit Lisa.Rosè melihat Tzuyu yang tersenyum Bangga,ia menaikkan Sebelah alis saja seperti menantangnya.
Rosè menggeram erat Tangannya.
"Awas Lo" gumam Rosè.Rosè pun menarik Lisa pergi mengejar Jennie.
****
Jennie menabrak Seseorang.
"Ma-maaf gak sengaja" Ucap Jennie.
Ia menundukkan kepalanya agar tak mengetahui ia sedang menangis.Tetapi seseorang itu mengenalnya,menarik Jennie dan Memeluknya.
"Jen lo kenapa?,Jawab! Jujur sama gw" tanyanya.Membuat Jennie menangis di Dada bidangnya.
"G-gw liat kak Tzuyu lagi nyuapin T-taehyung Joon" ucap Jennie,tangisannya semakin kuat."Lho kok bisa?" Tanya Namjoon,Jennie menggelengkan Kepalanya.
Semua siswa melirik ke arah mereka,sekarang Jennie tak mempedulikan mereka lagi yang Jennie pikirkan saat ini adalah hatinya.
"Tenang Jen,gw ada di sini Lo jangan khawatir" ucap Namjoon.
Jennie mengangguk Pasrah.Akhirnya Rosè dan Lisa datang.
"ternyata Lo di sini Jen"
"Rosè ajak Jennie ke kelasnya" ucap Namjoon
"Iya" balas Rosè.Rosè,Lisa dan Namjoon membantu Jennie berjalan ke kelas,ia sekarang lemas.
Tadi pagi ia sempat senang karna Taehyung memakan Bekalnya,tetapi sekarang Taehyung telah menyakiti hatinya.
Saat pertengahan Jalan,mereka melihat Jimin.
"Jennie kenapa?" tanya Jimin.
"Nanti gw ceritain" jawab Rosè.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Roman pour Adolescents[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...