PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x🖤💖
Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku
Biarlah waktuku
Habis oleh penantian ini
Hingga kau percaya betapa besar
Cintaku padamu
Ku tetap menanti
-Jennie Kim-Song: Kutetap Menanti
"Apa Joon?" Tanya Jennie.
"Barang lo ketinggalan" Namjoon memberikan Buku Jennie.
"Makasih" Perasaan Canggung kembali pada Jennie,karna ia telah menolak perasaan Namjoon."Udah dulu ya Joon,Nini udah di jemput byee" Jennie berlari kecil menghampiri Rosè.
"Nape lu?" Tanya Rosè.
"Gapapa"
"Eh boneka jumbonya kemana?" Tanya Jisoo."Udah di anter sama Namjoon pake Ojol" Jisoo mengangguk.
"Yuk pulang!" Ajak Lisa.Akhirnya mereka pun pulang ke rumah masing-masing.
Ting!
From:Taehyung♡
Lo di mana?,gw Jemput.Membaca itu,Jennie rasanya ingin terbang dan Tidur di awan saja,hatinya langsung berbunga-bunga.
To:Taehyung♡
Maaf..Nini udah pulang
sama Jisoo Unnie☹From:Taehyung♡
Oh yaudah.Jennie melompat-lompat kegirangan di Ranjang dan tak sengaja Wendy melihatnya.
"Jangan lompat-lompat di kasur Jen,Entar rusak Eomma yang repot" omel Wendy."Ih iyaa iyaaaa"
"Oiya,boneka beruang dari siapa sih itu?" Tanya Wendy.
"Umm,Anuu tadi Namjoon nembak pake beruang itu" Jennie menjedanya.
"Terus Jennie terima?""Nggaa...karna Taehyung manggil Nini katanya pilih Taehyung atau Namjoon terus Nini jawab pilih Taehyung" Wendy terkekeh mendengarnya.
"Terus Bonekanya?"
"Itu Namjoon maksa,karna mubazir dia beli kalo gak di kasih" Wendy mengangguk dan mengusap dan mencubit Pipi Jennie."Ciee,Anak Eomma udah besar nihhh keknya Taehyung udah ada rasa sama Jennie" Pipi Jennie tiba-tiba memerah,ia pun langsung menunduk malu karna takut Wendy melihatnya.
"Gausah nunduk,Eomma tau kok kalo pipi kamu merah" Sindir Wendy lalu pergi meninggalkannya di kamar.
"Ihhhh Eommaaaaaa" jerit Kecil Jennie sambil memukul-mukul Bantalnya."Ninikan jadi halu!" Jennie memendamkan wajahnya di Bantal.
****
Taehyung merasa menyesal karna soal tadi.
"Ngapain coba Gw tadi di sekolah suruh kasih pilihan ke Jennie,harusnya bagus dong Jennie di tembak" batin Taehyung menutup wajahnya dengan buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
أدب المراهقين[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...