PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!
SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x🖤💖
Jennie sampai ke rumahnya.
Rosè, dan Lisa hari ini tidak menginap, memang aneh, kadang mereka menginap hari ini, besoknya tidak.Ceklek
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam, sayang." balas Wendy.Jennie langsung bergegas mandi, ia segera berganti baju dan sarapan.
Saat sarapan, entah apa yang di pikiran Jennie, hingga dirinya tiba-tiba bertanya.
"Eomma, Nini mau tanya." ucap Jennie kepada Wendy.
"Mau nanya apa, sayang?" Balas Wendy sambil meneruskan makannya."Kenapa Marga Nini Kim? sedangkan marga Eomma, Son Dan Appa, Min, kok Nini beda sendiri? harusnya 'kan, Son Jennie, Min Jennie gitu."
Wendy mendengar itu, langsung tersedak saat makan. "Uhuk, uhuk."
"Minum-Minum, Eommaa." Jennie memberi air putih ke pada Wendy."Jadi gini, sebenernya Eomma dan Appa dulu, pas kamu lahir udah sepakat mau pake Marga Son dan Min, tapi Karena Nenekmu minta marganya di pake ya, gitu, jadi, nama kamu bermarga Kim." Jelas Wendy panjang lebar.
"Ohh, jadi, Nenek dulu, marganya Kim ya, terus Kakek? Kok Eomma marganya Son?" Tanya Jennie Lagi.
"Kakek kamu dulu marganya sama kayak Eomma, Son."
"Ooh, gitu.""Yaudah, habisin makanannya terus, cuci piring oke?" Sambung Wendy yang beranjak dari tempat makannya.
Setelah makan, Jennie bergegas mencuci Piringnya, dan ia akan belajar serta bermain ponsel.
"Aku datang Sayangkuu." ucap Jennie langsung merebahkan badan di kasur kesayangannya.
"Belajar dulu ah, habis itu main hape sepuasnya."Jennie segera mendudukkan pantatnya di kursi belajar, segera ia buka lembaran bukunya. Setelah belajar, ia meraih ponselnya.
Namjoon
Online|Besok gw anter ya?
Boleh aja,Besok Anter jam 6.00 okay?|
|Oke!
"Seru juga, punya temen cowok kayak gini,"
"Hmm, pengen coba chat Taehyung, Coba aja kali ya?" Sambungnya.Ia segera memberi pesan Kepada Taehyung.
Ting!
"Anjir, demi apa dah, di bales?" Batin Jennie. Jennie langsung membuka chat dari Taehyung.
Taehyung
OnlineAssalamualaikum|
|Wa'alaikumsalam
Save Back ya, Jennie|
Gak di blockkan?|
Read.
"Cuma di read aja, keterlaluan,"
"Huh, tetep aja dingin, namanya juga si hati batu, Jen."Jennie memutuskan membuka youtube saja. "Mending Streaming MV Stay Gold, How You Like That, Monster sama Telepon." batin Jennie
Jennie yang sedang bersantai tiba-tiba ada yang menelponnya.
"Ha-How You Like That?~""Siapa sih, yang nelpon?"
Jennie langsung Melihat Nama Kontak yang menelponnya itu, ternyata Lisa.
Ia segera mengangkat telepon dari sahabatnya itu.
"Halo?"
"Halo wassapbro"
"Napa nelpon, Lis?"
"Besok pas pulang sekolah, ke Cafe kuy!"
"Hayuk, gas! Sekalian, cuci mata liat cogan."
"Cogan mulu, pikiran lu."
"Gapapa, dari pada kayak Jisoo, gagal move on mulu dia."
"Iya, njiirr, wahahah"
"Udah, cuma gitu doang?"
"Apanya?"
"Lu nelpon gue cuma mau ngomong itu aja?"
"Gak lah njiir, Gue ada gosip baruu, mangkanya gue nelpon lu."
"Tumben, ketularan si Rojèh lu, tukang ghibah, btw emang gosip apa?"
"Halah, lu juga mau dengerkan!ngatain gue mirip si Rojèh lagi."
"Hehe, Yaudah cepetan."
"Katanya, Si Sehun mau nembak Momo."
"Momo challenge?"
"Momo kelas sebelah MIPA 1 bego!"
"Santuy dong, besok suruh pajak jadian dah, lumayan."
"Hooh."
Mereka berbincang sampai tengah malam.
****
Jam 00:00 KST
Ia dan temannya masih menginap di rumah Jin. Taehyung masih belum tidur, ia masih teringat kata-kata Tzuyu.
"Walau lo udah naksir sama Jennie, gur gak akan lepasin lo, gue bakal gangguin Jennie."
"Ah, apaan sih lo Tae, kok lu tiba-tiba kepikiran sih? Mending lu tidur besok sekolah!" Batin Dirinya sendiri.
Taehyung memejamkan matanya, tetapi, tetap saja dirinya tak bisa tidur.
Akhirnya ia keluar dari kamarnya untuk mencuci wajahnya. Ia kembali ke kamar dan segera tidur.TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA KARYA SAYA
SAYA HARAPKAN KALIAN VOTE
KARNA SAYA ULANGI LAGI
SAYA AKAN BERSEMANGAT MEMBUAT FF INI JIKA KALIAN MEMBANTU SAYA DENGAN CARA VOTEOK BYEE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...