PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!SEE YOUU!!
HAPPY READING!💜x💖
Plak!
"Dasar cowok kurang ajar! beraninya Lo selingkuh sama cewek lain!?"
"Apa Lo ngga punya harga diri Kai?!" Ucap Jennie yang tak bisa membendungi air matanya.Ya lelaki itu adalah Kai, "Akhirnya kamu tau ya Jen." ucap Kai.
"Kenapa kamu nyakiti hati aku Kai.." Lirihnya.
"Gausah nangis deh di depan pacar Gue!" Ucap gadis asing itu.
"Lo itu cuma pelampiasannya aja, dan dia cuma manfaatin otak Lo biar dia bisa ranking!" Sambungnya.
Hati Jennie seperti di tusuk-tusuk dengan benda tajam. Sakit sekali mendengar semuanya. Ternyata, cinta pertama Jennie telah mengkhianatinya.
"Lo! Apa Lo ngga punya harga diri sebagai cewek ya?,"
"Sampe Lo mau ngerebut Kai dari Gue, Krystal?" Bentak Jennie.Semua orang melihat mereka, "Lo yang merebutnya." Balas Krystal.
"Jen, dia tuh pacarku sebelum kamu."
"Kalian! Bener-bener ya?!"
"Kai, kita putus!" Putus Jennie sambil meninggalkan mereka."Pergi aja lah!, Lo ngga penting!" Ucap Krystal.
Flashback Off*
"Oh Kai?!" Batin Jennie.
"Kok dia tau? Kalo aku di SMA ini?" Gumam Jennie.Jennie tak sadar, bahwa sekarang sudah berbunyi bel istirahat. Rosè yang melihat Jennie sedang melamun itu menepuk pundaknya.
"Woy, haluin siapa Lo?" Tanya Rosè yang membuyarkan lamunan Jennie.
"Allahu akbar!" kagetnya setengah mati.
"Em lihat deh kertas ini!" Sambung Jennie sambil memberi kertas Tadi.
"Lo tau ngga siapa yang mengirim kertas ini?" Tanya Jennie kembali.
"Gak tau." jujur Rosè.
"Seriuss ih.""Emang kenapa?" Tanya Rosè.
"Jadi gini," Jennie menceritakan semuanya."Ohh gitu, kayaknya temen Si mantanku itu deh." ucap Rosè.
"Emang siapa mantan Lo?" Tanya Jennie.
"Chanyeol lah, masa lupa sih?" Jawab Rosè malas.
"Oiya lupa heheh."
"Udah jangan di pikirin." Sambung Rosè."Eh kalian di sini ternyata." sapa Jisoo yang baru datang.
"Jis, Lo masih pacarankan sama Eunwoo?" Tanya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Everlasting
Teen Fiction[SEASON SATU DARI: Love Is Everlasting 2] Seorang gadis dari keluarga yang sederhana bernama Jennie Kim, masuk ke SMA favoritenya. Saat masuk sekolah, Jennie tiba-tiba jatuh hati kepada seseorang. Jennie Kim menyukai siswa tampan bernama Kim Taehyun...