Kantin

942 91 7
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI
ALANGKAH BAIKNYA MEMVOTE TERLEBIH DAHULU, KARENA VOTE AKAN
MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

💜x💖

Saat pertengahan kantin, Jennie melihat siswa tampan sedang berdiri diujung kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat pertengahan kantin, Jennie melihat siswa tampan sedang berdiri diujung kantin. "Eh itukan cogan yang kemarin?! wah beruntung banget gila," Ucap Jennie yang spontan tidak dapat di tahan.

"Tapi, kayaknya dia lagi kebingungan deh? samperin ah."

Jennie akhirnya menemuin siswa itu sembari berlari kecil agar Jennie cepat sampai ke tempat tujuannya.

"eumm...hai! Kamu lagi cari apa? ada barang yang hilang, ya?" Tanya Jennie sambil ikut mencari.

"Iya, uang Gue tadi jatuh di sini!" Balas namja tadi yang sedang panik karena uangnya jatuh dan menghilang.

"Berapa?"
"Seratus ribu!" Jawabnya.

"Hah, banyak dong?!" balas Jennie kaget.
"Yaudah bantuin Gue cepet!!" Ucap namja itu dengan panik.

"Iya-iya bentar!"

Setelah mereka mencari-cari, akhirnya uang yang dicari pun dapat. Jennie menepuk pundak bidangnya lalu memberikannya dengan antusias.

"Nahh ini uangnya!!" Ucap Jennie dengan semangat.
"Ah Makasih!!" Balas siswa itu, wajahnya terlihat bahagia.

"Manis banget senyumannya." Batin Jennie, lalu ia tersadar dan langsung melihat name tag di rompi bajunya.

"Kim, Tae, hyung." Ejanya yang terdengar di telinga siswa bernama Kim Taehyung itu.

"Iya, itu nama Gue." Jawabnya.
Jennie salah tingkah sekarang karena ulahnya sendiri, "Aah iya,"

"Salam kenal, nama Gue Jennie Kim." Jennie mengulurkan tangannya ke arah Taehyung.

Taehyung hanya menatapnya dan mengangguk kecil lalu pergi begitu saja melewati Jennie. Tidak lupa juga ia sempat berterima kasih kepada Jennie karena telah membantunya mencari uang yang sempat hilang.

****

Sementara di tempat Jisoo, Lisa dan Rosè. Mereka menunggu Jennie yang sangat lama itu, kalian tahu berapa lama mereka menunggu? Sekitar satu jam mereka sudah menunggu kedatangan Jennie.

Namun, sampai sekarang orang yang mereka tunggu belum juga memunculkan batang hidungnya di kantin.

"Jennie ngapain aja dah, Gue takut ini udah mau bel." ucap Lisa dengn kesal.

"Nah ini,"
"Ke mana aja dia tuh, lama bener, atau jangan-jangan dia ninggalin kita?" Sahut Rosè.

"Nggak mungkin Jennie kayak gitu, kita telepon ajalah,"
"Dari pada kalian suudzon sama Jennie." Jawab Jisoo, ia segera mengambil ponsel dari sakunya dan mengetik nama Jennie di kontaknya.

Tut-tut.

Nada dering ponsel Jennie akhirnya berbunyi di dalam saku nya. Jennie dengan cepat mengambil ponsel di sakunya dan mengangkat telepon dari Jisoo. "Halo?"

"Oh Jisoo, kenapa nelpon?" Tanya Jennie dengan santai.

"LO NGAPAIN AJA DI SANA?! LAMA BANGET LO!!"

"Ah, lupaa,"
"Bentar Nini beliin!!" Ucap Jennie kaget karena dia lupa membeli jajanan para sahabatnya itu.

Entah kenapa, pikiran Jennie secara tiba-tiba terlintas wajah Taehyung yang tersenyum saat menemukan uangnya tadi. Ia dengan cepat membuyarkan pikiran itu dan segera membeli apa yang dititipkan oleh teman-temannya itu.

"Dia di kelas mana ya, kira-kira?"

TBC...

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA KARYA SAYA
SAYA HARAPKAN KALIAN SUDAH MEMVOTE KARNA SAYA ULANGI LAGI
SAYA AKAN BERSEMANGAT MEMBUAT FF INI JIKA KALIAN MEMBANTU SAYA DENGAN CARA MEMVOTE INI

OK BYE!!

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang