Kembalinya Dia

379 44 3
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x💖

Pagi telah tiba, hari dimana para anak sekolahan membencinya, ya, itu adalah hari Senin. Jennie membuka matanya perlahan, mata kecilnya melirik jam di ponsel yang menunjukkan pukul 04.59 pagi.

Badannya masih ingin sekali tidur, tapi dirinya ingin segera bangun untuk sekolah. Akhirnya Jennie pun memasuki kamar mandi.

Wendy sedang membuat makanan kesukaan Jennie di dapur, yaitu Rendang. Selesai mandi, Jennie berjalan ke ruang makan dengan sedikit lambat karena matanya masih mengantuk. Setelah ia memulai sarapannya, Jennie bersiap-siap dan berpamitan kepada Wendy dan Yoongi.

"Eomma, doain Jennie ya, sampe ketujuan." Pamit Jennie dengan suara lembut kepada sang Ibu, Wendy.
"Iya, Eomma pasti selalu doain kok, Eomma sayang sama kamu." balas Wendy sembari mengecup kening anak sulungnya. Seperti biasa,Jennie diantar ke sekolah oleh Ayahnya, Yoongi.

Di perjalanan Jennie dan Yoongi hanya diam saja, sampai mereka ke tujuan sekolah. Sekitar jam 06.20, Jennie telah sampai dan turun dari motor.

Ia langsunf berpamitan dengan Yoongi, Jennie secepatnya berlari memasuki kelas, meletakkan tas dan pergi ke lapangan untuk upacara bendera.

"Wah wah, itu cogan yang jadi osis itu bukan? dia jadi pemimpin upacara, aduh ganteng banget calon imam." ucap siswa lain.

jennie mendengar itu pun langsung menoleh, apakah benar itu Taehyung atau bukan. Ternyata benar, yang menjadi pemimpin upacara adalah Kim Taehyung.

"Anjir, Taehyung dong, awas aja habis selesai Upacara." Gumamnya.
"Ngapain habis upacara?" Tanya Lisa yang berada dibelakang barisan Jennie.

"Itu, kemarin Nini di block sama dia." Jennie memasang wajah kesal ke arah Taehyung.
"Wah, dapet ya, nomor si kulkas itu?"
"Apaan yang dapet?" Sambung Jisoo.

"Itu, si Jennue dapet nomor Taehyung!" Jawab Lisa.

Tiba-tiba ada yang menepuk pundak Lisa, membuat Lisa otomatis menoleh ke arahnya, "Heh kalian mau saya hukum?! Jangan bicara saat upacara, atau bapak hukum kalian di lapangan!" Ucap Pak Hanbin menatap Lisa dan teman-temannya sangar.

"Iya, Pak." serentak mereka.

*****

Jennie segera mencari Taehyung di dekat lapangan karena niatnya tadi yang ingin bertemu dengannya.

"Tae!" Panggil Jennie sambil menepuk pundak Taehyung.

Taehyung yang risih pun mulai membuka suaranya, ia menatap Jennie kesal. "Lu siapa sih ganggu gue mulu!?" Jawabnya kesal, ia menarik napasnya kasar sekarang.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang