kenalan?

232 25 2
                                    

PERHATIAN!!!
SEBELUM KALIAN MEMBACA INI,ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU,KARNA VOTE AKAN MEMBUAT SAYA SEMAKIN BERSEMANGAT MEMBUATNYA!!

SEE YOUU!!
HAPPY READING!

SEE YOUU!!HAPPY READING!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜x🖤💖

"Iih ini tuh Cowoknya Ninii" Jennie memajukan Bibirnya.

"Loh?,Eh Taek! sejak kapan lu bawa pacar super Lucu gini?" Cewek itu menyenggol lengan Taehyung.

"Dia bukan Pacar gw kak!" Taehyung Pun Pergi.
Wajah Jennie tiba-tiba Sendu.
"Jangan sedih dong pacarnya adek Somi" Somi merangkul Jennie.

"Loh?,jadi Kakaknya Taehyung ya?" Tanya Jennie.
Somi menganggukkan Kepalanya mantap,Membuat Lisa Menganga sekaligus Kaget.

"Anjiiiir dah Cantik bener pantes Taehyung ganteng,orang Kakaknya aja Cantik" Batin Jennie dan Lisa.

"Kim Somi,Kakaknya Taehyung" ucap Somi menjulurkan tangannya.

"M-maaf ya kak,Kami salah sangka Kami kira kakak Pacar Taehyung atau pun Jungkook" Lisa dan Jennie membungkuk.

"Eh gapapa ya ampunn,banyak kok yang udah salah paham haha" Somi terkekeh melihat tingkah laku Jennie dan Lisa ini.

"Jadi,Kamu Tuh emang beneran Pacarnya Adek gw ya?" Jennie benar-benar malu seharusnya ia tak melakukan hal itu,sekarang pipinya Merah.

"Gak kak,dia cuma ngaku-ngaku aja Soalnya Dia pengen banget dapetin Taehyung" balas Lisa.
Mendengar itu,Somi tertawa terbahak-bahak.

Membuat Jennie menjewer telinga Lisa,kurang ajar sekali Lisa asal ceplas-ceplos.

"Aw,kan bener" Jennie semakin kuat menjewernya.
"Ngomong-ngomong Nama kalian siapa hm?" Tanya Somi.

"Jennie Kim,bisa di panggil Nini,Jenjen,Jennie dan Jejen" Jennie Tersenyum membuat Gummy Smilenya terlihat.

"Ooh,terus kalo yang poni?" Somi menanyakan Lisa.
"Lalisa Manoban Kak,Bisa di panggil Lili,Lilis,Lalice dan Lisa" Somi memangguk mengerti.

"Bukannya PeuPeu yaa" ledek Jennie.
"Pada Lo,Jendeuk apaan tuh Jendeuk handeuk? HAHAHAHA" Lisa tertawa Meledek Jennie.

"Iihh Lisaaa" Jennie memukul Lengan Lisa.
"Salah sendiri coba Ngeledek duluan" Lisa menjulurkan Lidah.

"Lucu banget sih kalian,Oiya Jen kamu cocok Jadi pacarnya Taehyung udah Cantik,pinter,pendek,Lucu juga" Mendengar itu Jennie langsung Malu dan memeluk Lisa karna Pipinya memerah.

"Wah kak,dia maluuu" Ucap Lisa.
Somi terkekeh melihat Jennie yang sepertinya sudah Benar-benar Malu.

"Kalian pasti Primadonakan di sekolah ini?" Tanya Somi.
Lisa mengangguk kecil.

Love Is EverlastingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang