Notes: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.
Thank you
"Harus berburu lagi sepertinya..."
Aku tak pernah menyukai hal ini. Melukai makhluk hidup lain dan mengambil darahnya untuk menjadi santapanku. Aku tak suka ketika harus melukai mereka dengan tanganku sendiri, meski begitu aku sudah melakukannya selama aku hidup sebagai vampir. Tak bisa dielakkan, mau tak mau semus itu harus kulakukan.
Bagaimana lagi aku harus bertauan hidup selain meminum darah mereka?
Melihat isi lemari pendingin dimana blood pack hanya tinggal beberapa kantung saja, mungkin ini hanya akan cukup sampai 2 hari ke depan. Hanya bisa pasrah, aku mulai memikirkan waktu untuk mencari buruanku. Biasanya aku akan berburu bersama William, tapi terkadang aku akan pergi ditemani Marilyn atau Vernon yang juga ingin mengisi cadangan makanannya.
Belakangan, aku jarang berburu bersama William. Dia terlihat sibuk dengan mainan barunya, begitupun aku yang lebih memilih menghabiskan waktu sendiri atau bersama Josua. Hubungan kami yang lebih dari satu abad, akhirnya merasakan hal yang tak baik.
Mengambil 2 blood pack, langkah kakiku segera mendatangi ruang tengah dimana Marilyn tengah asyik menonton televisi. Dia tak memiliki teman, itulah yang membuatku miris dan merasa bersalah kepadanya terakhir kali. Ia hanya menginginkan seseorang untuk menjadi tmannya, mengingat William tak mungkin membiarkannya banyak berteman dengan manusia.
Anakku yang malang. Rasanya semua akan terasa lebih menyenangkan dan adil untuknya jika ia hidup sebagai anak manusia.
Jika seperti itu, bukankah aku Ibu yang jahat karena membiarkannya hidup sebagai vampir?
Marilyn masih belum bisa mengontrol tubuhnya sepenuhnya. Kami tak mau jika sampai ia melukai manusia dan membuat penyamaran kami terbongkar hingga merugikan banyak pihak. Karena bagi manusia, kami hanyalah makhluk fiksi yang tak pernah ada di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starry Night || Joshua & Won Woo
Fanfiction[ON GOING] "Meski kita bersama di bawah langit malam yang sama, ada untaian kata yang tak dapat kukatakan kepadamu." "Kau sadar? Jatuh cinta kepada manusia itu sia-sia." [ Prequel of 'Chained'] Written by Siechra (May 12, 2020)