2.3 class meeting

2.1K 432 108
                                    

Tentang Chanyeol dan Jaehyun hari itu,

Mereka membicarakan banyak hal. Dengan Chanyeol sebagai pewawancara dan Jaehyun menjadi narasumber. Sedangkan Jisoo cukup jadi penonton saja.

Waktu itu, Jisoo nyaris menangis.

Waktu Chanyeol bilang kalau Chanyeol hanya ingin Jisoo bahagia saja. Dengan syarat bahwa Jisoo harus terbuka dengan Chanyeol. Jadi, anggap saja Chanyeol selalu memantau hubungan Jaehyun dan Jisoo.

Dan selama hari-hari berlalu, Jaehyun nampak semakin baik-baik saja.

Luka di tangannya bahkan memudar. Tak lagi Jisoo temui memar pada Jaehyun. Senyum Jaehyun bahkan semakin manis. Benar-benar buah mangga rasanya manis...

Walaupun terkadang Jaehyun masih terlihat kesal dengan hal-hal yang sepele. Seperti merasa bersalah harus membuat Jisoo menunggu dan lain sebagainya.

Jaehyun juga selalu berkonsultasi ke psikolog secara rutin. Dan belakangan Jisoo selalu menemani.

Lalu, mereka berada di penghujung kelas 11. Ujian semester telah selesai, tinggal menunggu nilai rapot saja. Dan selama itu pula, osis mengadakan class meeting.

Ada lomba futsal, tarik tambang, joget balon dan musikalisasi puisi.

Jisoo ikut lomba tarik tambang bersama Lisa dan Seulgi. Badan mereka memang kelihatannya kurus, tapi tenaga mereka cukup besar. Lucas saja pernah nyaris jatuh karena di senggol Lisa.

"Gue di belakang aja ya." Ujar Lisa mengajukan diri. Yang lain mengangguk setuju.

"Gue di depan deh." Ujar Dita gantian mengajukan diri. Formasinya menjadi Dita, Jisoo, Seulgi, Sowon dan Lisa.

Sedangkan tim lawan adalah Bona, Nayeon, Rose, Jennie dan Jihyo.

Akhirnya setelah sekian lama Jisoo yang menjadi penonton Jaehyun, sekarang gantian Jaehyun yang menonton Jisoo.

"Kamu beneran mau main Jis? Gak usah aja gimana?" Tanya Jaehyun ketika tiba-tiba mendatangi ke tengah lapangan. Padahal sebentar lagi Haechan selaku wasit sudah ingin meniup peluit.

"Iya ini kan Aku udah siap. Udah Kamu duduk aja. Dukung dari sana." Ujar Jisoo sambil sedikit mendorong Jaehyun untuk minggir.

Haechan baru ingin meniup peluit lagi ketika tiba-tiba Jaehyun mendatangi Jisoo lagi.

"Sarung tangan udah di pake kan?"

"Ini udah Aku pake kan." Jawab Jisoo lagi sambil menunjukkan tangannya. Jaehyun kemudian minggir kembali.

Sampai yang ketiga kali Haechan gagal meniup peluit karena Jaehyun yang balik lagi menghampiri Jisoo,

"Mohon maaf ini saya kapan niupnya ya mas mbak?" Tanya Haechan gemes.

Akhirnya permainan di mulai.

"Tarik neng Lisa!" Teriak Jungkook dari pinggir lapangan.

"Eh anjir itu si Kak Bona kayaknya narik pake tenaga dalem ya." Bisik Lucas pada Mark. Mark tertawa lebar sampai wajahnya mengerut, juga tak lupa bertepuk tangan dengan heboh. Tak jarang juga memukul Lucas.

"Kak Bona awas mata lo keluar api! Angus deh itu tali!" Teriak Lucas lagi. Mark makin tertawa. Di samping Mark ada Jungwoo yang sedang duduk kalem. Lalu ikut tertawa juga karena Mark yang tertawa. Pokoknya ketawa Mark menular sampai seluruh penonton tertawa. Benar-benar receh.

"Muka Lisa jelek banget anjir ngekerut kayak kanebo lagi di peres. Kontrol muka lo woy!" Teriak Mingyu keras-keras. Yang lainnya jadi ikut tertawa menyadari itu.

punch// jaehyun ft jisoo ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang