3.4 pesan jaehyun

2.2K 420 84
                                    

"Gyu, cepet submit!" Ujar Jungkook kepada Mingyu.

"Ah enggak deh. Gua udah hopeless pasti gak keterima." Ujar Mingyu takut.

Kini Jisoo dan kawan-kawan sedang berkumpul di ruang tengah rumah Jisoo untuk mengecek pengumuman mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri.

Semuanya sudah bersiap untuk menekan tombol submit secara bersamaan kecuali Mingyu yang masih saja ragu. Memasukkan nomor pesertanya saja belum.

"Ah lama. Ambil aja Doy nomor peserta Mingyu di tasnya." Ujar Seulgi yang lantas membuat Mingyu berteriak kencang.

"Iya-iya nih gua submit."

"Bismillah dulu." Ujar Eunwoo mengingatkan. Mereka pun melafalkan bersama-sama dan berhitung sebelum akhirnya menekan tombol submit.

"Hitung 1 sampai 3 ya." Ujar Jisoo. Belum di mulai sudah diselak oleh Mingyu.

"1 sampai 10 deh Jis."

"Lama amat Gyu, gak sekalian 1 sampai 50?" Tanya Jaehyun.

"Boleh tuh Hyun!" Semangat Mingyu yang langsung mendapatkan pukulan oleh Lisa. Masalahnya dari tadi lama karena ulah Mingyu.

"Satu... Satu setengah... Satu seperempat..." Hitung Mingyu.

"Anjir apa cuma gua yang emosi?" Tanya Doy yang rasanya ingin merebut ponsel Mingyu agar dirinya saja yang mensubmit.

"Udah gue aja yang hitung!" Ujar Jisoo ikutan emosi.

"Satu... Dua.. Ti..."

"Paket." Ujar petugas ninja express yang berdiri di depan pagar rumah Jisoo sambil membawa kotak berukuran besar.

"Duh akhirnya panci punya Bunda dateng juga." Ujar Bunda Taeyeon sambil berlari dari arah dapur dan masih memakai celemek.

"Satu dua tiga." Hitung Jaehyun cepat sampai akhirnya mereka mensubmit hasil snmptn.

"Alhamdulillah gue keterima!" Teriak Doy yang seketika berdiri dari duduknya. Seulgi pun juga ikut berteriak senang dan disusul oleh yang lainnya.

Jisoo tersenyum senang kearah Jaehyun. Sebentar lagi keduanya resmi sudah menjadi mahasiswa.

"Ming, kok lo gak seneng? Lo gak lolos?" Tanya Seulgi kasihan.

Jungkook pun dengan lihai merebut ponsel Mingyu dan melihat hasil snmptn milik Mingyu.

"Yah iya Mingyu gak keterima di Unpad." Ujar Jungkook iba. Semuanya pun memberikan kalimat-kalimat motivasi kepada Mingyu agar Mingyu tak menyerah dan mencoba lagi di sbmptn.

"Tapi gua keterima di IPB! Hahahaha." Teriak Mingyu yang membuat seisi rumah Jisoo semakin heboh. Bantal sofa yang tadinya rapih kini sudah tak beraturan. Sebagian besar bantal sofa tersebut dilempar kearah wajah Mingyu dan Jungkook yang sudah sukses mengerjai mereka.

"Jadi anak rantau dong Ming." Ujar Lisa.

"Bogor doang mah deket. Eh Jis, lo keterima dimana jadinya?" Tanya Mingyu mewakili rasa penasaran semua orang disana. Bunda Taeyeon pun sejak tadi sibuk menguping dibalik dapur.

"Gue keterima di pilihan pertama, UGM." Ujar Jisoo senang, ia tersenyum lagi kearah Jaehyun yang juga sedang tersenyum kearahnya.

Jaehyun bahagia sekali, karena apa yang diimpikan oleh Jisoo akhirnya terwujud.

"Wahgila sih keren! Nanti kalau liburan ke Jogja bisa nih numpang di kosan lo." Ujar Lisa dan Seulgi kompak yang langsung mendapat cibiran kawan lelakinya.

"Apa-apa udah holiday. Mulai kuliah aja belum!" Cibir Doy dan Mingyu.

"Sirik aja lo berdua! Bilang aja iri karena gak punya tebengan kosan cowok." Balas Lisa.

punch// jaehyun ft jisoo ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang