||AYYANA MAHESWARI• Bagian 15||
-----------------------------------------------------------
Tak terasa waktu begitu cepat dan kini bahagia sudah ada di depan mata.
Ayyana Maheswari
.
.
Happy ReadingMika berjalan memasuki kamar Ayyana dan tangannya terulur untuk membuka gorden yang menghalangi sinar matahari masuk ke dalam kamar Ayyana.
Namun Ayyana masih saja tidur nyenyak dengan di balut selimut tebal, bergambar bulan bintang, rasanya ia tak ingin beranjak sedikitpun karna badannya terasa remuk redam akibat pertempuran kemarin.
"Dekk ayo bangun udah mau nikah juga masih aja jadi putri tidur" ucap Mika pada putrinya.
"Eghhhh-" Ayyana menggeliat dari tidur nya.
"5 menit lagi ma" Ayyana kembali menarik selimut.
Mika duduk di samping ranjang Ayyana dan tangannya membelai surai panjang putrinya.
"Ini sudah jam 9 lewat sayang ayo bangun" ucap mama.
"Masih ngantuk mah, semalem Ayyana capek nggak bisa tidur" posisinya bergeser dengan kepala Ayyana yang berada di paha Mika.
Ya Tuhan jaga putriku berikan dia kebahagiaan yang ada di dunia ini jangan biarkan senyum nya memudar-Batin Mika
"Kamu sudah besar ya sayang, padahal rasanya baru kemarin mama melahirkan kamu" ucap mika.
"Ayya masih anak kecil ma, anak kesayangan mama" ucap Ayyana.
"Padahal baru kemarin rasanya mama menggendong kamu, menimang kamu mengganti popok kamu tapi hari ini kamu akan menjadi seorang istri" ucap Mika
Sambil mengelus pucuk kepala Ayyana.
"Ishh mama Ayya kan gamau pisah sama mama papa dan bang Farez" ucap Ayyana.
"Nggak bisa sayang, setelah kamu menikah kamu harus tinggal bersama suami kamu-" mika menjeda ucapannya, menduduk kan posisi Ayyana dan kembali berucap. "Karna Tugas utama seorang istri itu hanyalah patuh pada suaminya nak"
Nasehat dari mika membuat Ayyana bungkam mencerna kalimat mamanya dan kemudian menganggukkan kepalanya.
"Iya ma, Ayyana akan ingat selalu pesan mama" ucap Ayyana.
"Ayyana sayang banget sama mama papa dan bang Farez, ayyana masih belum bisa jauh dari kalian, tapi Ayyana akan coba jadi istri yang baik untuk Ariz" ucap nya kembali.
"Yaudah sayang sekarang kamu siap-siap ya nanti Fariz jemput kamu kan buat Fiting baju" ucap Mama.
"Iya ma, habis ini Ayyana mandi ya" ucap Ayyana
Dan mika pun keluar menutup pintu.
Tingg
Tingg
Ting
Suara Handphone Ayyana berbunyi menandakan ada notifikasi masuk, dengan segera ia mengambil HP nya di atas nakas dan melihat Nama Fariz menghiasi layar HP nya membuat hati Ayyana berdebar dan senyum manis terbit di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYANA MAHESWARI
Teen FictionSMA Pelita Bangsa di heboh kan dengan kabar anak pemilik sekolah yang akan belajar di SMA Pelita Bangsa dan menduduki bangku kelas XI yang baru. Namun tak satu orang pun yang mengetahui bagaimana wajah anak kedua dari Reynand Maheswari seorang peng...