||AYYANA MAHESWARI• Bagian 20||
-----------------------------------------------------------
Maaf karna waktu up nya lama dan cerita nya terkesan berantakan, dan makasih juga yang udah lama nunggu buat up.
Jangan lupa Follow akun Ku ya jangan cuma jadi silent reader oke.
Kalo mau kepoin Ig juga boleh @ayyana.17
Cerita ini bakal lama banget selesainya karna aku nulisnya juga ngga buru-buru masih banyak juga hal lain yang perlu di selesain.
Minta doa nya aja supaya urusan author cepet kelar dan bisa nyenengin kalian lewat tulisan-tulisan author oke.
Happy reading kawan-kawan.🤗
|||||||||||||||||||||||||||||||
Karna cinta adalah luka yang terbalut sandiwara.
🌹
Ayyana MaheswariRossa-Terlalu Cinta🎶
Jangan dekat atau jangan datang kepada ku lagi
Aku semakin tersiksa karena memiliki mu
Ku coba jalani hari dengan pengganti dirimu
Tapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Mengapa semua ini terjadi kepada ku
Tuhan
Maaf kan diri ini yang tak pernah bisa
Menjauh dari angan tentang nya
Namun
Apalah daya ini bila ternyata sesungguhnya
Aku terlalu cinta dia......•••••
Setibanya Ayyana dan rombongan Farez di Indonesia mereka kembali ke mantion masing-masing untuk beristirahat.
Untuk sejenak Ayyana dapat melupakan masalah nya sejenak walau berat untuk melewatinya namun bagaimanapun ia harus bisa menghadapinya.
Sementara di mantion keluarga Yeudits tengah terjadi perdebatan hebat antara Fariz dengan kedua orang tuanya.
"Papa sama mama nggak habis fikir sama apa yang kamu perbuat Fariz, kamu laki-laki tapi tidak bisa mengambil keputusan dengan benar" ucap Kenand.
"Maaf pa" ucap nya datar
"Saya sebagai papa mu sungguh malu, karna kamu keluarga kita harus menanggung malu karna perjodohan dengan keluarga Maheswari di batalkan"
"Apa pa? Di batalkan?" Tanya Fariz
"Ini semua karna ulah mu sendiri kamu telah kehilangan Ayyana" kini Divanka angkat bicara,
"Sekarang apa yang akan kamu lakukan setelah ini" tanya Kenand pada putra semata wayangnya.
"......." Fariz hanya menunduk dan diam.
Kemudian ia beranjak dari tempat duduk nya melewati pintu utama mantion dan mengendarai mobil sport nya.
"Shit" umpatan demi umpatan keluar dari mulut Fariz sambil memukul kencang stir mobil nya.
"Aghhh"
"BODOH BODOH BODOH"
"Gue ngga bisa milih di antara mereka berdua, gue harus gimana sekarang?" Tanya Fariz pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYANA MAHESWARI
Teen FictionSMA Pelita Bangsa di heboh kan dengan kabar anak pemilik sekolah yang akan belajar di SMA Pelita Bangsa dan menduduki bangku kelas XI yang baru. Namun tak satu orang pun yang mengetahui bagaimana wajah anak kedua dari Reynand Maheswari seorang peng...