|AYYANA MAHESWARI• Bagian 06|
-----------------------------------------------------------
Jam weker sudah mulai menunjukkan pukul 4.30 namun Ayyana masih terlelap dalam tidur nya sama sekali tidak terusik dengan suara bising dari alarm tersebut, sama akhirnya sang mama pun mencoba membangun kan anak Kesayangannya dan Mika terlonjak kaget karna badan Ayyana demam dan kakinya semakin bengkak yang membuat semua isi rumah keluarga Maheswari Gempar.
"Sayang bangun yuk" ucap mama sambil menyentuh tangan ku.
"Sayang kamu demam, badan kamu panas sekali Ayya" ucap nya kembali khawatir
"Pahh....papahhh, Farez....Farezzz kalian ke sini sekarang" pekik mika dengan suara lantang membangunkan semua orang.
"Apa sih ma pagi-pagi udah teriak-teriak" ucap papa masuk kedalam kamar Ayyana.
Kemudian di susul oleh Farez dengan wajah berantakan dan berjalan dengan gontai ke arah kamar adiknya.
"Hikksss...hiksss....ini pa, kondisi Ayyana semakin parah" ucap mama sambil nangis.
Reynand menyentuh kening anak bungsunya dan mendapati badannya panas sekali, hingga ia memutuskan untuk membawa anaknya ke rumah sakit.
"Farez sekarang kamu siapin mobil, papa akan menggendong Ayyana ke bawah dan mama siapin keperluan Ayyana."
Farez terlonjak kaget dengan apa yang di katakan papa nya, dan kemudian bergegas ke garasi menyiapkan mobil.
"Hah.... Iya pah aku ambil kunci mobil sama jaket di kamar" sahut Farez dengan sigap
"Sayang....hiksss... kamu bertahan ya sayang, kamu pasti kuat Ayyana, hikss..." ucap mama sambil sesenggukan.
Hatinya hancur melihat kondisi anaknya yang tengah sakit, Ayyana tak sadarkan diri ia sudah sangat pucat. Sampainya di rumah sakit Ayyana langusung di tangani dokter.
1 jam kemudian....
🍁Rumah sakit Medika🍁"Dok bagaimana kondisi anak saya?" Ucap mika khawatir.
"Kondisi Ayyana baik-baik saja, ia hanya demam karena tidak kuat menahan sakit yang ada di kakinya yang membengkak akibat terkilir." Jelas dokter.
"Lalu bagaimana dia bisa pingsan dok?" Tanya Farez
"Nah itu yang harus di pertanyakan, besok saya akan mengadakan rongsen pada kaki Ayyana, agar kita bisa segera bertindak." Ucap dokter
"Baik lah lakukan yang terbaik untuk anak saya dok" sahut Reynand cemas.
"Farez izin ke kepsek dulu pah...mah... kalo hari ini Ayyana sakit" ucap Farez.
"Iya nak" jawab mama singkat
Farez merogoh sakunya untuk mengambil benda pipih berlogo apel gigit dan mulai menekan beberapa nomor untuk menghubungi Kepala sekolah dan memberitahukan kondisi Ayyana.
"Hallo selamat pagi pak" Farez.
"Hallo iya ada apa Farez?" Tanya orang di sebrang sana.
"Hari ini saya dan Ayyana tidak bisa datang ke sekolah karena Ayyana masuk rumah sakit, dan saya harus menjaga adik saya." Ucap Farez.
"Baik saya akan bilang ke wali kelas kalian masing-masing" ucap kepsek.
Tutttt
Farez memutuskan panggilan sepihak.
🍁Sekolah🍁
Tetttt tetttt tettttt
Bel sekolah sudah berbunyi dan ketiga sahabat Ayyana pun menantinya di depan kelas sembari celingak celinguk mencari keberadaannya, pasal nya setelah kejadian kemarin mereka tidak mengetahui kabar Ayyana sama sekali, karena bingung harus menghubungi siapa karena mereka belum mempunyai Line nya Ayyana karena dia baru saja masuk sebagai murid baru kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYANA MAHESWARI
Ficção AdolescenteSMA Pelita Bangsa di heboh kan dengan kabar anak pemilik sekolah yang akan belajar di SMA Pelita Bangsa dan menduduki bangku kelas XI yang baru. Namun tak satu orang pun yang mengetahui bagaimana wajah anak kedua dari Reynand Maheswari seorang peng...