||AYYANA MAHESWARI• Bagian 36||
-----------------------------------------------------------
Happy Reading🌻
Jika puncaknya Bahagia adalah melihat orang lain bahagia
Dan jika puncak nya marah adalah diam
Maka puncak nya mencintai adalah mengiklaskan dengan kesabaran serta mengembalikan semua Kepada-NYA.-FRHSDYH🌻
Pagi itu Ayyana menggeliat dari tidur nya, ia mulai mengerjabkan matanya perlahan namun pasti kesadarannya sudah terkumpul sepenuhnya.
Ia melihat jam digital di atas nakas yang menunjukkan pukul 4.30 pagi sebentar lagi waktunya sholat shubuh dan ia melangkahkan kaki nya ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan persiapan sholat.
15 menit berlalu kini Ayyana sudah siap dengan busana panjang serta sajadah juga mukena nya seperti biasa ia akan melaksanakan sholat shubuh berjamaah di mushola yang ada di istana nya ini.
Ayyana berjalan keluar kamar lalu kaki nya terhenti saat mendengar suara adzan berkumandang.
"Tumben si abang mau adzan" gumam Ayyana.
"Biasanya juga play murotal" lanjutnya
Setibanya di mushola kecil nya yang berada di lantai dasar ayyana di buat menganga dengan adanya laki-laki tampan yang tengah memakai sarung hitam, baju koko warna putih dan tak lupa penutup kepala berwarna hitam yang membuatnya terlihat begitu tampan.
"Subhanallah imam-able ternyata" celetuk Ayyana.
Yang tentunya tak ada yang mendengar karna suaranya terlalu lirih.
"Assalamualaikum" ucap Ayyana
"Waalaikumsalam" jawab Zeno Farez juga mama papa Ayyana.
"Ayo sayang segera rapat kan shaf sholat sebentar lagi waktunya keburu habis nanti" ujar Reynand
"Iya pa"
Semua berdiri dan membentuk barisan sholat yang rapi, namun Reynand sebagai kepala keluarga justru ikut baris di samping Farez sebagai makmum
Hal itu sontak membuat tanda tanya bagi Zeno "hmm maaf om, kenapa om di situ seharusnya om yang menjadi imam sholat" ujar Zeno.
Rey menggeleng, "tidak, saya ingin kamu yang menjadi imam sholat kita semua hari ini"
Semua orang terkejut, apa lagi Zeno ia specless sekali dengan apa yang di katakan calon mertuanya itu.
"Tidak om saya belum pantas, karna om lebih tua dari pada saya" jawab Zeno tegas.
"Kalo papa minta lo jadi imam sholat artinya papa percaya sama lo, udah buruan keburu habis nih waktu shubuhnya" sahut Farez.
Akhirnya Zeno menjadi imam sholat shubuh kali ini dengan bacaan ayat suci Al-Qur'an yang begitu fasih dan lancar tajwid nya.
"Assalamualaikum warahmatullah"
"Assalamualaikum warahmatullah"
Salam terakhir sholat telah usai Zeno kembali memimpin doa dan mereka bersalaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYANA MAHESWARI
Teen FictionSMA Pelita Bangsa di heboh kan dengan kabar anak pemilik sekolah yang akan belajar di SMA Pelita Bangsa dan menduduki bangku kelas XI yang baru. Namun tak satu orang pun yang mengetahui bagaimana wajah anak kedua dari Reynand Maheswari seorang peng...