||AYYANA MAHESWARI•Bagian 24||
-----------------------------------------------------------
Happy Reading!!
Zeno dan Ayyana masih berada di dalam mobil mereka sama-sama terdiam dengan pikirannya masing-masing.
Hanya terdengar suara klakson mobil di jalanan yang menghiasi kebersamaan mereka.
Hingga mobil Zeno berhenti gerbang salah satu SMP yang cukup terkenal di jakarta.
Ayyana mengerutkan Keningnya dan menoleh kepada Zeno.
"Ngapain kita ke sini?" Tanya Ayyana.
"Jemput kesayangan gue" jawab Zeno
Entah apa yang terjadi Ayyana seakan tak suka mendengar ucapan Zeno seakan ada perasaan tak rela Zeno mengatakan hal itu.Ayyana memalingkan wajah nya menghindari Zeno. " Ohh gitu ya"
"Kenapa? Lo cemburu?" Ujar Zeno melihat ekspresi tak bersahabat dari Ayyana.
Tak mendapat jawaban dari Ayyana membuat Zeno terkekeh.
"Udah jangan cemberut gitu lo makin cantik nanti gue suka" Ucap Zeno Frontal dan membuat Ayyana menoleh kaget.
"Lo apaan sih siapa juga yang cemburu" Ayyana berusaha menetralkan ekspresi wajahnya.
"Udah ayok turun udah di tungguin" Ujar Zeno setelah melepas seat belt nya
Meraka turun dari mobil dan benar saja di depan gerbang sudah ada gadis cantik bersurai hitam legam, yang menutupi punggungnya dan mengenakan seragam putih biru sambil menenteng tas di bahu nya.
"Kak lo lama banget si gue udah nunggu dari tadi juga" Ujar gadis itu.
Zeno terkekeh tangannya terulur mengacak gemas rambut adiknya.
"Maaf tadi gue ada jemput princess dulu" Ucap Zeno.
Ayyana mengernyit memperhatikan interaksi dua orang di depannya ini.
"Siapa kak ?" Tanya Flo
Zeno sedikit bergeser dari posisinya dan terlihatlah Ayyana yang ada di belakangnya.
"Wah kakak siapa cantik banget sih" cerocos Flo dan menggenggam tangan Ayyana sebagai bentuk kagum.
"Ahh enggak biasa aja sih" ujar Ayyana merendah.
Padahal siapa juga yang tak kagum dengan kecantikan Ayyana yang seperti dewi yunani.
Sosok gadis remaja dengan rambut coklat kulit putih hidung mancung mata hazel dan alis tebal ohh iya jangan lupakan Body nya yang seperti model papan atas. Juga tak lupa bibir nya yang merah jambu membuatnya begitu cantik dan anggun.
"Wah nggak salah nih kak Zeno cari pacar cantik banget" Ujar Flo membuat Ayyana kaget dan membulatkan matanya.
Sedang Zeno sudah tertawa terbahak bahak mendengar penuturan adiknya.
"Kenalin kak nama aku Florensia Derlaga aku adiknya kak Zeno" Ucap Flo dengan semangat.
"Hai kamu juga cantik kok, dari tadi muji aku tapi kita ngga kenalan ya" Ayyana dan Flo sama-sama terkekeh. "Kenalin nama aku Ayyana Maheswari"
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYANA MAHESWARI
Teen FictionSMA Pelita Bangsa di heboh kan dengan kabar anak pemilik sekolah yang akan belajar di SMA Pelita Bangsa dan menduduki bangku kelas XI yang baru. Namun tak satu orang pun yang mengetahui bagaimana wajah anak kedua dari Reynand Maheswari seorang peng...