Asabella POV.
Rasanya canggung banget pas pak Zein suapin gue makan gini, tapi mau gimana lagi? Ditolak juga enggak bisa kan? Terlebih Lian senang banget pas gue disuapin sama papanya. Plis lah serasa pelakor gue tuh.
"Tante cantik, Lian udah kenyang banget." Ucap Lian sambil memegang perutnya yang memang sedikit buncit.
Namun pak Zein malah tertawa melihat tingkah gemas anaknya. "Iyalah kenyang, orang makanan tante Caca udah kamu habisin. Lihat tuh, tante Caca jadi enggak makan bekalnya kan?"
Eh? Gue kaget dong digituin hehe.
"Enggak apa-apa kok pak, saya malah senang banget kalau Lian suka sama masakan saya." Gue langsung senyum kearah Lian yang dari tadi natap gue.
Terus Lian malah peluk gue erat banget. "Lian ngantuk tante." Gue bisa lihat kalau Lian mulai menutup matanya.
Lian beneran menggemaskan. Lihat deh dia baru selesai makan eh malah peluk gue terus tertidur. "Eh Lian beneran tidur?" Tanya gue tidak percaya.
"Dia emang gitu kalau kekenyangan suka ngantuk tiba-tiba." Jelas pak Zein.
Gue pun mengelus-ngelus lembut rambut Lian yang kini berada dipelukan gue. Padahal ini hari kedua kita ketemu tapi gue udah sesayang ini sama Lian.
Gue sekilas menatap pak Zein yang merapikan sisa makanannya. "Maaf ya Lian sering ganggu kamu."
Kali ini gue menatap serius pak Zein.
"Enggak kok pak, malah saya senang banget kalau Lian nya bisa nyaman ke saya." Ujar gue sambil tersenyum."Kamu suka sama anak kecil ya?"
Gue ngangguk-ngangguk. Menurut gue anak kecil itu imut banget, bikin mood gue balik apalagi kalau anak kecilnya seperti Lian.
Tanpa disadari hari sudah mulai sore kan gue bergegas merapikan meja kerja dan langsung keluar ruangan. "Eh Caca!" Gue yakin itu suara Jihan.
"Cie makan bareng pak bos." Kok Jihan bisa tau sih? Mampus bakalan diledekin gue nih sama dia.
"Kok tau sih Han?"
"Jihan gitu lo. Ohiya lo pulang sama siapa?" Tanya Jihan.
Gue mikir nih, gue harus pulang sama siapa ya? Ayah juga tadi ngabarin katanya enggak bisa jemput, yaudah naik ojek online aja. "Sama abang ojol nih."
Terus Jihan narik tangan gue untuk keluar kantor. "Yaudah hati-hati ya Ca, gue duluan." Jihan langsung mengendarai sepeda motornya.
Jihan itu unik banget, dia selalu ceria dan receh gitu orangnya. Kadang juga suka ngeselin tapi gue nyaman banget berteman sama dia, lagi pula dia teman pertama gue disini.
"Eh Caca kenapa belum pulang?" Gue sedikit menunduk saat sebuah mobil terhenti didepan gue.
"Ibnu? Oh ini lagi nyari driver." Gue nunjukin layar hp gue, lagian kalau udah sore malah mendung gini sulit cari driver ojol.
"Yaudah kalau gitu gue anterin."
Dianterin?
"Eh enggak usah Nu, ngerepotin ntar."
"Udah Ca keburu hujan, cepat masuk." Yaudah sih gue masuk aja ya hehe lagian kalau ada yang gratis kenapa enggak?
Diperjalanan kita saling diam hanya mendengarkan alunan musik dari radio. "Besok gue jemput ya Ca?" Gue tersontak kaget mendengar perkataan Ibnu.
Dijemput? Ibnu kok aneh banget sih sekarang? Biasanya juga enggak gini.
"Eh jangan Nu, gue enggak mau repotin lo"Ibnu malah tertawa namun masih fokus pada jalanan. "Astagfirullah Ca, santai aja sama gue. Intinya besok gue jemput ya, enggak ada penolakan." Gue akhirnya hanya bisa mengangguk doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA! (SUDAH TERBIT Di E-BOOK)
Romance'JADI SELAMA INI PAK ZEIN DUDA?' #. (22 Juni 2021) Rank 1 #Singledad #. (02 Agustus 2021) Rank 3 #hot #. (08 Februari 2022) Rank 1 #singledad #. (03 April 2024) Rank 1 #singledad