"Dunia kala tuh diambil dari mana sih
? Serius aku sampe cari di google yang tentang dunia kala tapi gak ada"= Dunia kala, gak aku ambil dari mana-mana. Awalnya aku gak tau mau namain tempat yang Park Jisung buat apa. Pas aku jabarin, ini tentang waktu dan dimensi tempatnya, biar kesannya lebih bagus akhirnya aku cari kosa kata yang menarik tentang penjabaran waktu. Dan aku inget di dalam KBBI "kala" artinya adalah waktu. Maksudnya, Dunia yang di buat oleh Jisung adalah dunia tanpa waktu, dimana kalau kita mau berkenala menyusuri angkasa memiliki perbedaan waktu yang jauh (menembus kecepatan cahaya) Sedangkan Dunia yang Jisung ini buat, tidak kenal waktu atau lintas cahaya. So, I think Kala World more interesting than Time World.
_________
Aku satuin ya, karna konteksnya sama semua.
.
.
."Buat renjun
Jan ngikut bego. Udh diem aja""Buat author
CHENLEE KO GADA?!""Knpa kak chan kesannya kek bego bngt adoohh, harga diri leader nya turun drastis"
"Kok bisa kepikiran buat Chan sebobrok itu???"
"Aku penasaran sama latar belakang chan, changbin, in, jisung deh soalnya gak terlalu dihabas. Apa dibahas ya? Wkwkwk."
"MO NANYA LGI KAK, ITU SI FELIX SEBENARNYA SIAPA SIH? 🙂😭"
"Pertanyaan 1 : kak Chan kenapa di buat gesrek gini dah?? :') suka greget jadinya :D
= jadi book ini kan emang fokus skz ajah, itu pun tokoh yang bener-bener keluar cuman Hyunjin, Felix, Minho sama Seungmin. + Jisung yang hanya sebagai peran pembantu. Sedangkan Chan, Jeongin sama Changbin mereka perannya lebih ke penghibur. Tapi penting banget mereka disini. Dan kalau tanya Chenle kenapa gak ada, jawabannya kebanyakan yang main :v
Aku kadang delapan orang ajah udah bingung sendiri nentuin dialog nya....
Jadi, mungkin kapan-kapan ajah ya Chenle ada....Untuk Renjun,
"Aku polos disini, jadi aku ikut-ikutan ajah, meskipun gapaham...." pada ujungnya terkena virus juga Renjun ini :vUntuk Chan kenapa dibuat begitu :v
Aku udah pernah bilang kayaknya. Parallel Universe dibuat pas Woojin udah out dari Jyp ataupun Skz kan yah, nah semenjak dari itu aku pingin bikin karakter Chan yang ceria. Padahal dalam RL Chan cukup serius, anaknya juga tegar banget. Tapi Chan sendiri pernah bilang kalau meskipun dia paling tua juga leader di grup nya, kadang kala dia bisa bertingkah layaknya maknae atau bayi di grup. Malah Ayen yang kadang lebih dewasa....Apalagi sekarang Ayen kepolosannya sudah menyurut :)
Jadi gitu sih :v
Soal Background Chan, Changbin, Jisung sama Jeongin. Balik lagi kejawaban pertama, karna mereka cuman peran pembantu disini. Sama kaya Jaemin, Jeno, Renjun. Tapi punya peran penting disetiap Chapternya....
Tapi diluar ini, mereka pernah aku bahas di bagian Felix Dark Side._______
Ini pertanyaan nya kayanya lebih ke personal ya? Sempet bingung mau jawab apa. Karna jujur ajah ya, kaya ngerasa gak pantes ajah gitu aku ditanyain kaya gini sama kalian. Kaya ada fikiran "duh gue bener gak sih jawab gini, kesannya kaya sok pinter atau semacamnya lah, padahal gue masih kentang" maafkan aku yang suka nethink lebih gak ke percaya diri sih....
Tapi sebisa mungkin aku jawab jujur ya. Dan berbagi pendapat sama kalian.
Makasih banyak yang udah nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parallel Universe -StrayKids ✔
Ficção CientíficaTHE HOLLOW EARTH THEORY Bagaimana jika benar-benar dunia parallel ada? Karna nyatanya dunia kita menyimpan banyak misteri didalamnya. Mari pecahkan rahasianya, bersama delapan penglana yang membongkar sudut rahasia semesta....! ⚠ Bahasa Semi bak...