Attention

3.4K 384 198
                                    

Apakabar kalian semua 🖐😂
Masih simpen cerita ini gak di library kalian?

Disini aku cuman mau kasih tau, kalau Parallel Universe mau bikin Vers.2 tapi semacam ekspedisi ke sigitiga bermuda. Entah ekspedisi atau apa, masih agak bingung.

Sebenernya aku mau tanya disini. Soalnya mau aku riset lebih jauh lagi sebelum aku bener-bener nulis ceritanya.
Menurut kalian, Segitiga Bermuda atau Palung Mariana? Kemungkinan yang bakalan terjadi aku bakalan bikin dua"nya. Tapi karna aku juga ada rl yang lagi banyak keperluan, aku bakalan pilih salah satu. Atau mana dulu deh yang mau aku bikin. Atau gak perlu diadakan lagi penjelajahan dan next cerita ke Misteri atau Thriller? 

Terserah kalian deh, aku beneran bingung.

Serius, aku nanya ini loh wkwk..
Jadi jawabannya jangan terserah kaka ajah deh loh yahh...

Jawaban terbanyak, itu yang aku ambil...

Nah juga, aku gak mau kasih kepastian cerita itu bakalan di update dalam waktu dekat. Karna serius loh aku pas aku riset lebih jauh lagi, ternyata masih banyak hal yang gak aku pahamin. Atau bahkan dari 100% aku ngerti cuman 10% 😂
Seenggaknya aku harus tau dulu dunia Oseanografi, biar lebih detail dan dimengerti kalian terutama aku juga, sekaligus bisa dijadikan buat media edukasi juga.

Iya, udah gitu ajah yang mau aku sampein. Buat sekarang, mungkin aku bakalan fokus sama Art The Universe dulu. Lama banget aku nyelesaiin book itu yaampun, padahal mulainya duluan itu sebelum Parallel wkwk. Tapi bakalan End bentar lagi, habis itu aku lanjut ke serial 00Line dulu. Buat 00Line aku ambil Serial Life, gak memberatkan tapi cukup kompleks, intinya sama kaya Eccedentensiast dan Art The Universe. Intinya ya tentang problematika kehidupan. Nahh....  Jadi jangan berharap cepet" Vers.2 dari Book ini ya, sebab aku mau persiapin dulu yang bener" biar gak banyak kesalahan lagi.

Oke, makasih banyak semuanya...

See you again 🖐🖐



Parallel Universe -StrayKids ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang