A liar's worst enemy is someone with a a good memory. So, don't exhale the bullshit...
[Anya' pov]
Hari ini aku seperti biasa bekerja dan menunggu jam makan siang, hanya saja kemungkinan Abay tidak bisa makan siang bersamaku karena kemarin ia memberitahu bahwa akan quality time bersama temannya.
Pada saat aku sedang sibuk dalam pekerjaanku, ku lihat layar ponselku menyala, Martin tetap selalu menelponku disaat jam kerja. Mungkin kalian tidak tahu bagaimana caranya aku membagi dua waktu secara bersamaan ketika Abay atau Martin sedang berada di sampingku, ya aku belum memberitahukan kisah rumit itu. Nantikan saja!
Back to topic.
Aku mengangkat sambungan telpon Martin."Halo"
"Anya, bentar lagi aku sampe ditoko"ujar Martin
"Kamu mau apa tin?"
"Aku mau makan siang bareng kamu"
"Tumben"kataku
"Iya kita jarang makan bareng, jadi sekarang kamu siap siap aku bentar lagi sampe. Daahh" diakhiri panggilan itu olehnya.
Mungkin tidak apa apa aku makan siang dengannya kali ini. Bukan aku menjadikan Martin pelampiasan, hanya saja aku merasa kesepian dengan tidak adanya kehadiran Abay.
Aku mengambil tasku dan berniat untuk menunggu didepan agar tidak memakan waktu lama. Ku lihat Yura sedang duduk ditemani oleh Laptopnya, sepertinya ia sedang sibuk.
"Yura"ucapku
"Eh Anya"
"Udah makan siang?"tanyaku
"Emm belum laper sih, kenapa?"
"Mau makan siang bareng aku sama Martin?"tawarku
"Oh kayanya ga deh nya, kamu duluan aja"
"Oh gitu, oke"
Kulihat dari dalam toko , mobil Martin telah terpakir di depan.
"Anya" panggil Yura
"Hmm?"
"Nanti cek ponsel ya"ucapnya
"Oh kenapa? Mau nitip sesuatu?"
"Kamu liat aja"
"Oh oke. Kalo gitu aku duluan ya"
"Hati hati Anya"
Aku dan Martin sedang mencari restoran yang menyajikan banyak makanan seperti masakan khas Korea. Teringat Yura menyuruhku untuk membuka ponsel. Ku lihat Yura mengirimkan sebuah screenshot yang berisikan percakapan pada grup dan salah satu membernya mengirimkan sebuah foto pada grup itu.
================================
#MarvelAnda, Abay, Ferri, Lian, Leon, And the others...
September 05, 2019
Lian
Tugas kemarin tolong share dong..
Ferry
www.linkr.hwath.com
Today
Abay
*Abay send a picture*
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Rainbow
RomanceSeorang gadis yang mencari jati dirinya '. Behind the Rainbow [GxG] Status ' On going Genre ' Romance Rated ' Mature 🔞 Author ' Unicorn