Sinar matahari menembus menerangi ruangan melewati pintu kaca dibagian balkon, rasanya berat untuk membuka mata. Bau alkohol yang menyengat memenuhi ruangan ini.
"Hngggh" saat aku sadar, aku mendapati Abay tengah memelukku
Ya tuhan apa yang sudah aku lakukan semalam. Ketika aku mengingat apa yang semalam aku lakukan, mataku membulat dan melirik kearahnya.
"Abay" ucapku
Abay perlahan membuka matanya, dan melihat ke arahku
"Hmm?" jawabnya
Aku hanya tersenyum melihatnya hari ini rasanya membuatku nyaman. Kami berdua tidak mengenakan pakaian sama sekali di balik selimut. Dan Abay sangat memelukku membuat kehangatan pada tubuhku sehangat mentari pagi ini.
"Aku mandi duluan ya" ucapku
Abay mengangguk pelan.
Mungkin ia masih merasa lelah karena semalam begitu bergairah. Aku beranjak dari tempat tidur lalu membuka pintu balkon agar memberi udara pada ruangan yang dipenuhi oleh bau alkohol dan aku langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan badanku yang berbau alkohol.Setelah bergantian kami untuk mandi, aku duduk santai di balkon sambil menunggu Abay selesai. Tiba tiba Abay memelukku dari belakang.
"Hai cantik" sapanya
"Hai" balasku
"Sudah siap?" Tanyanya
"Sebentar lagi ya, pantainya indah banget"
Abay mengambil kursi dan duduk di sampingku untuk melihat pemandangan yang sedang aku lihat.
"Suara ombaknya ngingetin kita dimoment ini nya" ujarnya
"Keindahannya pun menggambarkan sosok seseorang yang ada di sampingku" balasku
Abay melihat ke arahku, akupun melihat kedua bola matanya, ia tersenyum manis. Jarinya mengepal tanganku.
"Makasih Anya" ujarnya secara tiba tiba
"Makasih buat?"
"Semalam"
Seketika mukaku merasa panas, benar benar aku merasa malu untuk membahas soal tadi malam. Apa yang ia ingat?
"Ah itu..."
"Anya kenapa kamu mau ngelakuin itu sama aku?" Tanyanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Rainbow
RomanceSeorang gadis yang mencari jati dirinya '. Behind the Rainbow [GxG] Status ' On going Genre ' Romance Rated ' Mature 🔞 Author ' Unicorn