Yura 🔞

350 25 0
                                    

Kali ini mungkin aku akan menceritakan tentang Yura dengan kakaknya yang bernama Zach. Mungkin menurutmu mereka adalah siblings biasa yang dimana sang kakak sangat menyayanginya sampai sampai ia berlaku overprotektif. Tapi dugaanmu kali ini salah, mereka mempunyai hubungan yang cukup rumit untuk dijabarkan.

Yura gadis berumur 21 tahun yang tinggal dengan ibu dan ayah tirinya , ayah tirinya cenderung sering membuat Yura merasa tidak nyaman akan didikannya yang sedikit keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yura gadis berumur 21 tahun yang tinggal dengan ibu dan ayah tirinya , ayah tirinya cenderung sering membuat Yura merasa tidak nyaman akan didikannya yang sedikit keras. Ayah kandung Yura meninggal pada saat umur Yura menginjak 5 tahun, sangat masih kecil pada saat itu untuk Yura mengerti keadaan ayahnya yang meninggal secara tiba tiba.

Semenjak itupun Yura dan ibunya hidup berdua didalam rumah itu. Selang dua tahun Yura sudah bukan anak kecil lagi melainkan menjadi gadis kecil yang sangat dikagumi oleh para orang tua seakan akan mereka ingin mengadopsi Yura. Setelah 2 tahun lamanya sang ibu menjadi single parent atau janda muda, bertemulah seorang pria duda yang datang ke kehidupan Yura dan ibunya. Pria itu membawa anak laki lakinya yang berbeda 4 tahun dari umur Yura.

Berniat pria itu meminang ibu single parent yaitu ibu Yura, kini mereka hidup sampai saat ini dengan 2 anak, satu anak laki laki dan satu anak perempuan. Dimulai sejak itu Yura dan Zach selalu bersama, sampai akhirnya Yura dan Zach melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan disaat Yura menduduki bangku SMA.

Zach sangat mencintai adik tirinya, begitupun Yura terhadap Zach.
Mereka memang tidak satu darah atau satu kandungan, bisa dibilang itu hal wajar. Tetapi ibu dan ayahnya tidak mengetahui hubungan ini. Yang mungkin jika mereka mengetahuinya itu akan membuat mereka tidak nyaman. Maka dari itu Zach memutuskan untuk berpisah tempat tinggal ketika ia sudah bisa menafkahi dirinya sendiri.

Dan Yura selalu memanggilnya sebutan kakak pada Zach ketika bersama keluarga. Terkadang ia mengatakannya didepanku juga karena mungkin sudah kebiasaannya sedari kecil. Zach cukup tegas dalam membawa hubungan ini sampai sampai ia berani untuk membayar uang sekolah Yura maupun kebutuhan Yura.

Itulah cerita tentang kehidupan Yura dan Zach dimulai. Karena kalian sudah mengetahuinya biar ku ekspos tentang asmara mereka di cerita selanjutnya.

°°°

#ootd Anya & Yura

Setelah aku dan Yura mengambil beberapa foto , dan matahari mulai terbenam kak Zach mengajak kami untuk bergabung di club yang kadang ia kunjungi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah aku dan Yura mengambil beberapa foto , dan matahari mulai terbenam kak Zach mengajak kami untuk bergabung di club yang kadang ia kunjungi.

Kami berempat berada di table yang sudah di booking oleh ka Zach , disana terdapat beberapa minuman seperti wine, wishky, vodka dan lain lain kami ber empat bersenang senang dengan lagu lagu yang di putar oleh seorang DJ.

________

Author' pov.
_________.

Tak terasa mereka menghabiskan waktu sangat lama disana, sampai mereka mabuk dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke hotel. Anya dan Abay berjalan sempoyongan menuju hotel yang untungnya hotel itu tidak jauh dari club. Sedangkan Yura dan Zach masih tinggal di club itu.

Anya sempat muntah disemak semak samping jalan, dan Abay memapahnya sampai hotel. Dan ketika mereka sampai di hotel anya menjatuhkan badannya diatas kasur, ditambah lagi Abay tertidur disamping Anya.

Anya' pov.

Aku merasa ada sesuatu yang menyentuh bagian perutku, sedikit aku tersadar walaupun kepalaku masih terasa berputar. Ku lihat Abay disampingku mengarah kearah ku, lengannya memelukku dan entah naluri apa yang merasukiku. Bibirku mendekati bibirnya dan ku lumat bibir bawahnya. Lengannya bergerak bebas menguasai diriku.

Ia membalas ciuman yang ku berikan dengan penuh hasrat, dan lengannya mengelus leherku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ia membalas ciuman yang ku berikan dengan penuh hasrat, dan lengannya mengelus leherku. Bulu kudukku merinding pada saat itu, rasanya aku ingin melayang. Lidahku bermain dengan saliva kami yang saling bertukar. Lengannya tidak tinggal diam dia meraba bagian dadaku yang masih terbungkus oleh kain, disaat itulah jari jarinya meremas kedua payudaraku dengan lembut. Desahan dari mulutku lolos tak ku sangka ia memberikan pijatan pijatan yang membuatku ingin lebih dan lebih lagi.

"Hhhhnggh" desahku

Aku mengabsen deretan giginya satu persatu, dan ku gigit kecil bibirnya seraya meremas rambutnya dengan gemas. Ku condongkan dadaku agar memberi akses lebih leluasa untuknya.

Kini lengan Abay meraba bagian punggungku untuk mencoba melepas tali baju yang mengikat di tubuhku. Tak ku sangka jari jemarinya begitu lihay untuk membuka tali bajuku dalam sekejap payudaraku menyembul memperlihatkan dua puting yang mengeras karena perlakuan Abay yang sangat menggairahkan. Tidak menunda waktu ia mengubah posisi kami, sekarang Abay berada tepat diatasku. Ia mengelus perutku dengan jari jarinya rasanya seperti ada kupu kupu terbang dibagian perutku.

"Aaahhhh" sial desahanku lolos untuk kedua kalinya

Ia meraup putingku dengan lahap seperti bayi kehausan menghisap dengan kuat. Badanku menggelinjang hebat, ia memilin puting lainnya tidak memberiku ampun pada saat itu benar benar membuatku gila.

To be continue...

Hallo teman unicorn! Gimana udah dapet feel-nya belum dari teaser cerita ini? Maaf kalo belum dapet feel-nya author coba buat bikin cerita ini makin gereget yaa... Jangan lupa bantu vote kalian buat support cerita ini ya, see you in the next chap!^^

🌈 Unifcorn

Behind the RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang