5. :sikap dewasa dan perjanjian

324 42 0
                                    

Normal pov's

Pohon-pohon rindang berjalur tanah saat ini mengiring langkah jalan mereka seusai istirahat berusai sekitar setengah jam atau lebih satu jam,langkah kaki sedang bergegas terus diusahakan segera dengan berpencar untuk mengambil jalanan pintas.

Dapat untuk terakui dengan sangat betul,meskipun sponsor gedung SMP Kunugigaoka cukup menarik banyak khalayak,namun kenyataan itu cukup sakit pula untuk diterima ditambah 3-E harus membiasakan dirinya dapat datang lebih awal sebelum sanksi datang,hingga sampailah mereka dengan tenaga yang mulai berkurang secara tak main-main dalam soal turun dari gunung.

Keringat yang dengan deras menyiksa para sebagian murid,napas terengah yang tak dapat diatur skalanya,terpapari oleh panas matahari yang ditengah kepala pula mungkin itu hanya pengecualian dari (Y/n) seorang. Tampak dia berjalan dengan santai dan tenang hingga sampai dalam beberapa detik daripada para murid yang sudah terlihat sampai dengan terengah.

Bagi Karasuma dan Irina,mereka berdua sungguh kagum dengan kesiasatan cerdik gadis tersebut,dan sempat bertanya dalam hati apakah dia memiliki sifat yang hampir pula setara dengan Karma dan Asano pula? Memilih sebuah jalan tanpa jebakan sedikitpun,dan dapat sampai dalam beberapa detik setelah para murid sampai,tentu saja itu seperti sebuah ilham.

"Hei kalian,bukankah terlalu memaksa tenaga kalian?" Ucap (Y/n) yang sedikit tampak mulai membenahi seragamnya sembari menatap para siswa kelas 3-E disekitarnya.

"Maunya sih kami ingin sepertimu (L/n)-san... tapi ini demi kedisiplinan kami yang wajib dijalani...!"sahut sang pemuda bertampang sedikit Playboy dengan raut wajah lelah dan kesal dalam satu perasaan.

"Hahaha! Tapi menurutku seberapa kalian berusaha dengan sekeras apapun,kalian akan diremehkan mereka... aku yakin!

Tapi, yang aku tahu mereka hanyalah seorang pecundang yang masih ingin menikmati dunia,tanpa melewati yang namanya lubang!" Dapat Isogai dan Maehara akui dengan nyata,gadis itu memiliki aura yang kadang seperti langit, tajam dengan menusuk itu adalah guntur,semangat dan ramah seperti cerah dan kadang menangis seperti Hujan.

Gadis seperti (Y/n) lah yang seakan paling langka disini,tak ada kata mundur bagi sang bintang untuk berani menuntun orang ketempat yang hidup. Kadang bisa dapat dia terpuruk dan kadang dia dapat terus maju hanya tinggal dia yang menentukan mana yang lebih layak dia pilih untuk kedepannya,tanpa menatap hasilnya terlebih dahulu saat prosesnya.

Sampai seseorang dalam jendela gedungnya kini masih menatap keberadaan gadis mantan Violinis itu dengan datar dan hasrat yang sangat ingin pembuktian.

"(Y/n)-chan...  akan kuusahakan kau akan kuambil kembali dengan pasti,,dari kelas buangan itu dan mengejarmu lebih dulu..."

「Skip time」

Barisan siswa tampak memperlihatkan kerumunan para layaknya seperti semut dalam satu tempat cukup besar,barisan yang memperlihatkan sebegitu banyaknya anak dari semua kelas. Memiliki peringkat bagus dan usaha kegemaran belajar yang sangat keras,itu mereka tunjukkan dengan wibawa dan rasa bangga yang besar,sedangkan untuk yang dibawah mereka harus menanggung cemooh mereka yang diatas.

"Nagisa-kun! Selamat ya,untung kau cepat sampai aula,pasti kau sangat lelah ya"

"Hahaha! Terimakasih pujian dan ucapan selamat kalian 3-D,tapi beda sekali ya~! Seorang pecundang berpikir positif kalau masa depannya akan maju yang padahal tidak tahu hasilnya!" Singgungan pedas tak terkira melontar dari bibir mungil cantiknya tersebut.

Tersentak dengan pengucapan nada polos namun tercium menyengat seperti kucing  yang memiliki cakar terlalu tajam di kakinya,sedikit sebagian murid kelas 3-E tampak menatap kagum dan herannya sang empu yang sembari mengulas senyum manisnya. Berurusan dengan (Y/n) mengartikan sebuah jika kau mengganggu ketenangan sang hewan buas,itulah mungkin yang dapat menjadi saksi perjanjian gadis itu dengan Kepala sekolah Asano,hanya saja sepertinya itu tak diketahui sebagian besar muridnya.

Katachi no iro Ai [Asano x readers x Karma]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang