25. :Aku mencintaimu! [End]

334 17 0
                                    

Normal pov's

Sakura menggiring musimnya dibulan april secara terang-terangan langsung tanpa ragu-ragu,dengan malas lagi-lagi Asano bangkit dari posisi rebahan mimpi yang membelai tidurnya,hari ini adalah hari minggu,sesuatu yang sangat cocok untuk mulai jalan-jalan sekitar kompleks hanya untuk menyegarkan pikiran.

"Sudah jam 8 ya?" Gumamnya dengan pelan kini berdiri,sembarinya menatap arah jam weker digital disampingnya dan membuka Gorden jendela kamar miliknya.

Keluar rumah tanpa berpamitan kepada siapapun,itu sudah kebiasaannya ditiap pagi,toh saat keluar pun orang tuanya takkan peduli dia seperti akan pergi kemana,namun yang pasti dia akan kembali juga saat dia mulai bosan pada satu tempat yang bahkan masih sama untuknya. Sebuah pucuk surat tampak dibawanya dengan iseng-isengan saja olehnya,sepertinya dapat dibilang dia mencari suasana enak untuk membaca hingga akhirnya dia sampai disuatu taman.

"Hei-hei Asano-kun! Lihat semuanya lucu lo! Apa menurutmu ini semua lucu?"

Rasanya dia kembali bernostalgia dengan ucapan yang terekam di pikirannya,jika diingat-ingat kembali Asano cukup terkekeh dengan tingkah laku (Y/n) semasa waktu hidup,setidaknya dalam 3 tahun penuh pun hidupnya mulai berwarna karena gadis aneh itu,merogoh surat itu dalam kantong celananya,rasa penarasan itu kini tak dapat dia sembunyikan,membuat tangannya bergerak mengambil isi suratnya.

-----------------

Dear, Asano Gakushuu.

Etto...Bagaimana kabarmu? Eh,rasanya aneh juga ya memberikan surat kepada seseorang sepertimu jujur...

Kau tahu? Kau itu orang yang sangat jahat! Bodoh,dungu,bego,egois dan manipulatif, apa itu kurang ya? Pertama,aku ingin minta maaf meskipun sesaat tapi kau dan aku mungkin bisa terus mengingat apa yang sudah berlalu... itu sangat menyenangkan, sungguh!

Aku ingin jujur mengatakan ini padamu,tapi aku terlalu takut untuk mengungkapkan perasaanku,,Hei kau ingat? Pertemuan kita itu seperti keajaiban,kau muncul didepan mataku dan kita langsung bertengkar. Sebenarnya aku pernah bertemu denganmu,mungkin itu saat aku berumur 7 tahu dan kau datang sebagai anak baru yang membuatku mengagumimu...

Dan ngomong-ngomong,maaf aku tak bisa jujur kalau aku ini sebenarnya sakit, Penyakit ini sangat menggangguku dan kehidupanku,,tapi disisi lain aku juga bersyukur bisa bertemu denganmu,meskipun kau cukup pasif,berambisi dan cukup menyebalkan,namun ternyata kalau dilihat kembali kau aku jadi tahu kau itu sangat lembut,sangat baik hati,dan bertanggung jawab juga ya?

Hei,,kau pernah bermimpi aku tidak? Jika 'iya' ternyata kita sama ya! Itu artinya mungkin kita akan bertemu kembali dengan wajah baru dan kehidupan yang baru,Pasti! Dan juga,,maaf atas kelakuanku padamu dulu,maaf  juga kalau aku membentak,memukul dan seenaknya aku takut dosaku ini membuatku masuk dalam neraka dan aku juga hanya bisa berharap

Asano Gakushuu-kun,,Aku mencintaimu!

Jangan sampai melupakan aku ya? Walaupun sesaat aku disini tapi aku tetap hidup didalam hatimu,,terima kasih!!

-(L/n) (Y/n)-

---------------------

Asano menatap lekat seluruh isi pucuk surat wasiat itu--mungkin lebih tepatnya sebuah pernyataan hati jujur isi gadis itu,jujur saja dia juga kini merasakan aneh,menerima sepucuk surat dari seorang gadis yang bahkan sempat membuat hidupnya kesusahan setengah mati.

Katachi no iro Ai [Asano x readers x Karma]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang