HAAAAIII MINNAAAAA!!!
Kembali lagi dengan Zoe-chan,,pertama-tama zoe-chan mau ucapkan pada dua aktor utama ikemen kita~
Asano dan Karma,,ternyata ga salah aku buat ff dan milih sang Rival abadi dlm cerita slow scene ini(〃´▽')
Gakushū: emang bener sih Slow scene,,tapi jangan kek digandengin sama setan kek dia! Ya kali kalo aku digandengin Ren,Maehara,ato Isogai ga masalah!
Karma: ngapa? Ga terima? Bilang aja! Kamu tuh iri sama ketampanan saya yang ulala ini,,dan lagi Readers-chan palubg juga banyakan milih aku
Gakushū: Najis setan! Mana ada cewe yang mau pacaran ama setan? Dah licik,jahil,nakal lagi...
Karma: Sadar diri juga Lipan! Kau durhaka juga ama bapak kau!
UDAH DIAM KALIAN ATO KU BACOK SATU-SATU LO YA!!/ g.
Karushuu:a-ampuun bang--eh?! Nyonya...
Sip! Oke ekhem,,yang kedua Zoe-chan ingin mengucapka terima kasih banyak untuk para Readers yang mau beut sudah baca ini dengan suka rela... maafkan juga klo ada bagian-bagian yang bahkan sedikit ga disukai scenenya di FF,,karena kalian tau kan Zoe-chan ini cuma manusia biasa yang terlena pada hal sepele saja...
Karma:oohh... gampang terlena~ pantes bat dah kamu bisa dgn gampangnya nerimain video Yaoi Oppa2 dari temen lewat chat
Gakushū: ck ck ck! Tobatlah kau wahai anak titisan setan jahannam... bener2 keluar dari fujoshi ga sih?
Ah! Berisik kalean anak-anak iblis laknat!(*`Д´)ノ!!!
Oke! Kita sampingkan ini dulu karena acara ini punya saya:VV/oyaoya~
Dari berbagai chapter dan cerita Zoe-chan ngerasa ini paling gampang sumpah,,jadi bisa cepet capcus dan g perlu basa-basi/slap!!Oke,mungkin kalian bakal nanya beberapa pertanyaan bagi saya,selaku pembuat cerita romansa amatiran ini...
1. Zoe-san,,kenapa baru nulis cerita ini sekarang?
Yaa,,awalnya kesan dari Ansatsu kyoushitsu emang bener2 g masuk akal juga ya... bisa dibilang aku kurang puas gitu ama rekomendasi orang2,aku pernah nonton sampe 2 eps doank s1 dan berhenti karena kurang nendang dan lagi alasannya aku lagi menunggu Suamiku dianime sebelah buat dpt season berikutnya...
Karma: Zoe-chan,,kamu ngedua-in aku sama lainnya?:"( kupikir kita bestfriends lo,,kita aja bisa sampe ngejahilin abang2 setan gunting anime sebelah
(Tiba2 digym rakuzan,Akashi pun bersin dengan keras sang para anggota yang mendengar bersinannya kini terlonjak sambil berpikir,
"Demi apa kapten setan bisa bersin sekencang ini?!")
Gakushū:bodo amat deh ama si setan narsis,kau dah punya Okuda masih kurang dan deket2 ama cewe yang tingkahnya kek Kera lepas?
BGSD KAMOEH LIPAN!! /lempar kursi ke Gakushū/
Karma: mpos silipan ...
Next,Lanjut!
2. Zoe-san cerita ini nginspirasi dari mana?
Eetoo... malu juga ngomongnya,,intinya yaa... Zoe-chan terinspirasi dari anime musik sebelah,dan anime sukaan Zoe-chan juga ditambah sedikit bumbu2 romance dan drama jadi deh...
Karma:iya2,bener! Zoe-chan itu terinspirasi dari anime lain judulnya-- /dibogem gakushū/
Gakushū: Stoopp!! Jangan spoilerr,ku dah muak dengernya!
(Gaku & karma gelud part 1)
3. Zoe-chan, kenapa terlalu banyak basa-basi? Padahal cuma nulis...
Oi oi! Berkhayal pun butuh mikir please! Tapi emang bener sih,,itu cuma menjelaskan deskripsinya doank,lagian menurutku kalo cuma dialog singkat semua barisnya rasanya agak kurang nendang gitu...
Gakushū: makanya doi ga peka2... kerjanya basa basi doank sih...
Karma: ga wanita banget deh Zoe-chan~
Oke kali ini saja gw kicep dan sabar ama kalian...
4. Kenapa harus si duo rival?
Yaa,,karena aku cinta mereka?:V/slap!!
Karushuu:Najis!
Emang sapa yang mau sama kalian hah?! Aku tu menunggu pangeran Morina dan Renry...
Karma: wah,,kebacut juga kau suka ama oc sendiri yg satunya malah reverse trap lagi,yuri kau...
Gakushū: tapi aku akui njirr,,oc dia yang reverse trap cantek bat pas dandan jd cewe
Karma: emang dia cewe bang...
5. Kalo pake siduo rival,kenapa malah persaingan mereka agak slow scenenya?
Yaa,,karena Zoe-chan... ga pengen bikin sesuatu yang terlalu melebih-lebihkan gitu,ini kan ceritanya mereka mendekati gadis yang sama,,jadi kita anggap saja ini persaingan sehat tanpa kekerasan tapi cuma adu bacot+tatap2 tajam layaknya film india gitu/azzweeek!
Dan bukan berarti ku ooc-in sih..
6. Kenapa heroine readersnya dimatikan T^T?
Karma: itu karena dia mau nyampakin kalian lo!!
ENAK AJA LO MANUSIA TAK BERAKHLAK!/Hajar Karma part 1/
Ya bukan tanpa alasan juga... tapi Zoe-chan juga kadang harus mikir,Zoe-chan ga boleh buat endingnya yang cuma2 gitu aja apalagi Happy ending,harus berapa konflik lagi?
Jadi,,setiap hari Zoe-chan selalu mikir,penyakit apa yang nanti mau dijadikan bahan cerita,paling nggak mungkin bisa berakhir tenanglah tanpa gaduh dan endingnya kek lebih mengarah ke drama slow gitu... ya meskipun romance mungkin bagi kaliannya terlalu mengganggu...
7. Mau lanjutin kapan ff lain?
A-are...?
Gakushū: nah,,sono jawab maha author yang agung dan selalu benar...
Mungkin saat moodku dah balek?/yg bener oi!
Yaa,,sementara ini aku kekurangan bahan inspirasi juga buat cerita dan lagi,karena lama hiatus aku dah berhasil melupakam chara kesukaanku dulu,,karena terlalu menggantungkan ending bagus aku jadi harus berpikir keras juga...
Yaa,,kalo ada bahan2 dan satu hal yang terinspirasi husbu kalian bakal balik tampil kok melebihi Duo Jenius Ansatkyou...
8. Ada ide buat nambahin chapter oneshoot buat ff ini?
Ohh tentunya sih ada!!:D tapi...
Itu keputusan saya dan duo jenius ini,kami akan berundingkan lagi untuk buat yg namanya chapter oneshoot:>
Dan,karena itulah beberapa pertanyaan yang sudah saya sampaikan sebagai perwakilan dari Readers-chan!!
Zoe minta maaf kalo ceritanya masih belum memuaskan kalian yang disana,,tapi di ff selanjutnya,semoga aja semua scene bisa kuubah kesan romancenya lebih soft dari yang lain,,doohh... rasanya ga tega juga buat (Y/n)-chan jadi heroine yang sakit2an tapi itu penting sih buat membentuk alur dan ending,, meskipun sad endingnya...
Zoe-chan mengucapkan,,Terima kasih banyaak Minna-san!!(*≧∇≦)ノ
Zoe_ozuka
17/07/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Katachi no iro Ai [Asano x readers x Karma]
Fanfictionberputar naik turunnya hati itu bagaikan roller coaster bagi sebagian orang,bukan hanya hati... tapi 'Dia'-pun adalah sosok yang demikian,unik... merangkai kata-kata,jatuh cinta pada bentuk suara dari warna cinta... terkadang menyemangati diri sendi...