Happy reading
~~~
Buntel Star grup
Anda, Abi, Acan, Caca kunti, Ej...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Eja cupu
Tanyain gihCaca kunti
Sabar napaAcan
Ay aja belom muncul tuhAbi
Berisik lo pada, bacot bacotEja cupu
Ada Abi, auto kaburKenapa nih?
Acan
Muncul juga loEja cupu
Ay, lo pernah ketemu Pak
Adnan kan waktu di toko BundaAbi
Gue bacok juga lo cupu
Ehhh Ay, lo yang cerita waktu
itu Pak Adnan bukan sih orangnyaCie pada kepo ya 🤣
Caca kunti
Yeeee malah ngeledek
Kasih tau dahLo ke rumah gue deh
Sekalian jemput si bucinAbi
OtwEja cupu
Siapin kue coklat ya AyCaca kunti
Pesen ojol duluAcan
Gue jemput bucin
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Ayna's POV
Aku hanya bisa tersenyum jika melihat tingkah laku mereka, mereka bukan seperti yang lain yang hanya ingin tahu lalu pergi. Mereka benar-benar menyayangiku, beruntung sekali mempunyai sahabat seperti mereka. Jika kalian mempunyai sahabat, jangan dilepas begitu saja. Karena kita tidak tahu apakah kita akan menemukan sahabat lagi setelah dewasa.
Sambil menunggu kelima buntel datang, aku menyiapkan makanan kecil dan alarm. Karena jika sudah berkumpul, kemungkinan ada pengusiran ... pasti kalian merasakan hal yang sama jika bertemu sahabat kalian.
"Ayna Ayna!!"
Itu pasti mereka, jika datang ke rumah selalu rusuh. Dengan cepat aku membukakan pintu. "Lama banget deh."
"Ini udah cepet kalik Ay," jawab Caca.
Eja menerobos masuk duluan. "Masuk, jangan sungkan para buntel."
"Gue duluan yang masuk."
"Gue dulu bucin."
"Astaga, satu-satu."
"Ihh gue kan cewek, lo harus ngalah Can."
Setelah kegaduhan yang cukup lama hanya masalah siapa yang duluan masuk akhirnya mereka bisa duduk juga di ruang tamu. Aku segera menuju dapur untuk menyiapkan minuman.
"Gue rasa lo harus nambah pintu deh, Ay."
Aku hanya tertawa mendengar perkataan Hasan yang kudengar dari dapur. "Gue bukan anak sultan kayak lo Can, yang bisa minta apa pun dan langsung di kabulin saat itu juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Call My Name
Roman d'amourAwalnya dia mengejarku, tapi seketika ia berubah menjadi orang menyebalkan dan pemaksa. "Aku akan terus membuatmu jatuh cinta kepadaku" - Adnan Adipramana "Silahkan ...." - Ayna Azkayra Rank #2 Dark Story (13092021) Rank #4 Mafia (17072021) Rank #1...