BAB:1

1.5K 117 4
                                    

Sinar matahari masuk ke dalam jendela kamar Galang,yang membuat Galang terbangun dari tidurnya.dia melihat ke arah jam ternyata sudah hampir jam setengah 7.Galang bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan diri tak butuh waktu lama Galang keluar dari kamar mandi dengan pakaian seragam lengkap.Galang memutuskan untuk berangkat langsung tanpa sarapan terlebih dahulu.ketika sampai di ruang makan Galang bertemu dengan mamanya.

"Sayang,sini makan dulu mama udah siapin sarapan buat kamu."ucap Anggun mamanya galang.

"Galang bawa ke sekolah aja ya ma?galang takut telat soalnya."ucap Galang lembut.Galang sangat menyayangi mamanya,karena dari kecil Galang hidup dengan mamanya tanpa kehadiran seorang papa.

"Yaudah ini bekal kamu,sekarang kamu berangkat gih sana ntar telat,masa baru masuk kelas 12 langsung telat kan ngga lucu."ucap mamanya panjang lebar.

"Iya ma iya Galang pamit dulu ya,asalamualaikum"ucap Galang sambil mencium tangan anggun.

"Waalaikumsalam,hati hati ya nak jangan ngebut."ucap mamanya.

Setelah itu Galang berjalan menuju ke garasi untuk mengambil motornya.Galang pun langsung memakai helm full face nya dan menjalankan motornya menuju sekolahan.butuh waktu 15 menit untuk Galang sampai ke SMA Nusa Bangsa.akhirnya Galang sampai ke sekolah tepat waktu,Galang langsung menuju parkiran untuk memarkirkan motornya.setelah memarkirkan motornya,Galang berjalan menuju kelasnya.selama di perjalanan banyak cewe cewe yang memuji Galang.

"Ya ampun Galang ganteng banget."

"Tapi sayang dia cuek."

"Galang cocok ngga sama gue."

"Ngga lah gila lo."

Begitulah kira kira teriakan para cewe.ketika Galang sedang berjalan menuju koridor,tiba tiba ada yang menabraknya.

BRUKK!!!

Jatuh semua buku buku yang di bawa cewe itu.cewe yang menabrak Galang hanya menatap Galang datar dan Galang pun menatapnya tak kalah datar.tanpa babibu Galang membantu cewe tadi mengambil buku bukunya yang berserakan setelah sudah di punguti semua,Galang menyerahkan buku buku itu kepada cewe yang menabraknya lalu meninggalkan nya tanpa mengeluarkan suara.

'Dasar cowo aneh.'batin Aulia.

'Dasar cewe ngga tau diri udah di bantu ngga bilang makasi.'batin Galang.

Setalah sampai di kelas,Galang langsung duduk di meja no 3 dari depan tanpa berniat menyapa sahabatnya.

"Lang."panggil Calvin.yang di panggil pun hanya menoleh dengan muka datar.

"Gila,datar amat muka lo."ucap Vino.

"Kalau gini terus gimana lo mau dapet pacar lang."ucap Calvin.

"Berisik!."ucap Galang.

"Lang kapan si lo berubah?jangan dingin terus."ucap Vino.yang di tanya pun menatap Vino datar.

"Ngga tau."jawab Galang.

Belum sempat vino membuka suara lagi,tiba tiba bu Runi masuk ke dalam kelas.

"Selamat pagi anak anak."ucap bu Runi.

"Pagi bu."jawab seisi kelas.

"Ibu di tugaskan kepala sekolah untuk menjadi wali kelas kalian,tugas saya di kelas ini nanti adalah mengajar mata pelajaran matematika.dan saya ucapkan selamat datang di kelas 12 MIPA 1 semoga kalian tambah giat belajar setelah masuk ke kelas ini."ucap bu Runi panjang lebar.

"Iya bu."jawab seisi kelas.

"Karena hari ini hari pertama kalian masuk ke kelas 12,dan pasti belum di bentuk struktur kelas maka sekarang ibu akan membuat struktur kelas dengan cara voting,siapa yang inggin mencalonkan sebagai ketua kelas?."tanya bu Runi.

"Galang bu Galang."ucap vino sambil menunjuk ke arah Galang.

"Oke,siapa lagi?."tanya bu Runi sambil menulis nama Galang di papan tulis.Galang langsung memberikan tatapan tajam ke Vino.Vino pun hanya menyengir kuda.

"Yusril bu."ucap salah satu murid.

"Oke satu lagi."ucap bu Runi.

"Aulia bu aulia."ucap salah satu siswi.Galang langsung menoleh ke arah wanita yang bersuara dan matanya tak sengaja melihat sosok cewe aneh tadi.

'Oh namanya aulia.'batin Galang.

"Nah sudah cukup,kita memiliki tiga kandidat.yang pertama Galang,yang kedua yusril dan yang ketiga Aulia."
ucap bu Runi.voting pun berlangsung, setengah jam telah berlalu dan yang terpilih menjadi ketua adalah Galang.

"Oke saya akan membacakan keputusan voting hari ini.Galang sebanyak 14 orang,Yusril sebanyak 5 orang dan Aulia sebanyak 13 orang.jadi ibu putuskan yang menjadi ketua kelas adalah Galang,wakilnya Aulia dan sekertarisnya Yusril."ucap bu Runi.

"Oke bu."ucap seisi kelas.

"Baiklah saya tinggal dulu,kalian jangan keluar kelas.kalau mau keluar kelas harus izin sama ketuanya."ucap bu Runi.

"Iya bu." jawab seisi kelas.setelah itu bu runi meninggalkan kelas 12 MIPA 1.

Tiba tiba ada seorang cewe menghampiri Galang.

"Gue mau izin keluar."ucap cewe itu dengan wajah datar.

____________
Bersambung...

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang