Bersama lo,gue tau apa itu arti cinta yang sesungguhnya.
-Galang prasetyo.Malam telah berganti pagi,tapi aulia tak kunjung bangun padahal sudah pukul 06.30.alarm nya tiba tiba berbunyi dan bertepatan dengan teriakan mama nya yang cetar membahana.
Kringgg!!!!
"AULIA BANGUN ADA GALANG DI BAWAH!!!."
Sontak aulia langsung bangkit dari kasur nya dan berlari menuju ke kamar mandi.
******
"Nak galang kelas berapa?."tanya herman papa aulia.
"Kelas 12 om."jawab galang ramah.
"Seangkatan ya berarti."
"Sekelas malah om."ucap galang sambil terkekeh.
"Kamu suka sama aulia?."tanya herman yang membuat tawa galang berhenti.
"Iya om."ucap galang sambil menunduk.
"Loh kenapa nunduk?om setuju kalo kamu sama aulia."
"Beneran om?."tanya galang sambil mendogakkan kepala nya kembali.
"Iya,tapi ingat!jangan pernah sakiti anak om."ucap herman tegas.
"Iya siap om."ucap galang.
Ketika galang dan herman sedang asik berbincang bincang tiba tiba ada suara gaduh dari atas.tapi galang dan herman tidak bisa mendengar suara gaduh itu.karena memang ruang tamu sama tangga itu lumayan jauh jarak nya.
GLUBRAKK!!!
"ASTAGHFIRULLAH AULIA KAMU KENAPA NAK?!!."teriak maya yang langsung naik ke atas untuk mengecek keadaan anak nya.
"Aduh ma pantat ku sakit banget ini."
"Loh kok kamu bisa jatuh si."
"Tadi cepet cepet ma."
"Lain kali hati hati."ucap maya sambil membantu aulia berdiri.
"Iya ma."
"Bisa jalan sendiri ngga?."tanya maya.
"Ngga bisa ma,kaki ku sakit."ucap aulia yang mata nya sudah meneteskan air mata.
"Yaudah mama bantu turun kebawah udah jangan nangis malu sama galang."ucap mama nya.
"Oke ma yaudah yu turun."
"Iya ayo."ucap maya sambil menuntun aulia untuk menuruni tangga dan langsung menuju ke ruang tamu.
Ketika sampai di ruang tamu,galang dan herman lagi asik berbicara sampai tidak menyadari kehadiran aulia dan juga maya.
"Pa."panggil aulia.
"Ehh au___kaki kamu kenapa?."tanya papa nya bingung.
"Lo kenapa li?."tanya galang.
"Tadi kepleset di atas pa,lang."jawab aulia seadanya.
"Lain kali hati hati kalau jalan,kamu bisa jalan sendiri?."tanya herman.
"Iya pa maaf,ngga bisa kaki ku sakit kalau di buat napak."ucap aulia ssambil menunduk memandang kaki nya.
"Nak galang,om titip aulia sama kamu ya?tolong jagain aulia."ucap herman sambil menepuk bahu galang.
"Iya om pasti."ucap galang yakin.
"Yaudah sana berangkat ntar telat."ucap maya.
"Iya ma aulia sama galang pamit dulu ya."pamit aulia yang di angguki herman dan maya.aulia dan galang pun langsung menyalimi kedua orang tua aulia.
"Assalamu'alaikum."ucap galang.
"Waalaikumsalam."jawab herman dan juga maya.
Setelah itu galang membantu aulia berjalan menuju motor nya untuk berangkat ke sekolah.tidak membutuhkan waktu lama,sekarang mereka sampai di depan motor galang.
"Pakai dulu helm nya."ucap galang sambil menyodorkan helm nya.aulia pun langsung menerima dan memakai nya.
"Bisa naik nya?."tanya galang.
"Bisa."ucap aulia.
"Yaudah pelan pelan ya."?
"Iya."
Setelah aulia naik,galang meminta aulia untuk berpegangan.kalau jatuh lagi berabe kan urusan nya?
"Pegangan."ucap galang.
"Iya."ucap aulia sambil melingkarkan tangan nya di perut galang.galang tersenyum manis di balik helm full face nya dan galang langsung melajukan motor nya menuju ke sekolahan.
*****
"Bisa turun nya?."tanya galang lembut.
"Bisa galang."
"Hati hati."
"Iya."
Aulia turun dengan sempurna seperti biasa.galang pun bernafas lega dan galang juga ikut turun dari motor nya.
"Yaudah yu masuk."ajak galang.
"Pelan pelan ya jalan nya."ucap aulia.
"Iya."ucap galang seadanya.
Aulia berjalan lambat sekali yang membuat galang jengah dan tiba tibaa___
"Ck!kelamaan."ucap galang yang langsung menggendong aulia ala bridal style.jangan tanyakan gimana ramai nya warga sekolah ketika galang menggendong aulia.
"Aww tiap hari makin mesra."
"Gila cocok banget sii."
"Parah parah yang satu ganteng,yang satu cantik aww."
"Mereka pasangan ter uwu yang pernah gue liat."
Begitulah kira kira tanggapan warga sekolah.tapi tiba tiba ada seseorang yang menghentikan langkah aulia dan galang.
"Galang berhenti!."teriak seorang cewe.galang pun langsung memberhentikan langkah nya.
"Turun lo!jangan manja."ucap cewe itu sambil menunjuk muka aulia.
"Lo siapa?."tanya galang dingin dan menatap cewe itu datar.
"Gue?pacar lo."
"Najis!."ucap galang dingin dan memilih untuk kembali melangkah kan kaki nya meninggalkan cewe itu.
__________________
Bersambung...Selamat hari raya idul adha para readers terunch ku❤
Semoga kalian tetap betah membaca Couple Ice yaa🤗
See you di part berikut nyaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Ice [END]
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Galang prasetyo seorang laki laki yang memiliki sikap dingin dan tak tersentuh.dia di kenal dengan sosok yang dingin di lingkungan sekolah.tapi sikap dingin nya itu bisa meleleh karena seorang wanita yang hadir dalam hi...