BAB 42

201 14 2
                                    

Keesokan harinya Galang bersiap siap untuk berangkat ke bandara.

"Lang kamu udah siap?." tanya mama nya.

"Udah ma." jawab Galang lesu.

"Kenapa sayang?."

"Galang masih berat buat ninggalin Aulia disini ma."

"Kalau dia memang jodoh kamu,mau sejauh apapun jarak di antara kalian pasti kalian pasti di persatukan kembali." kata mama nya seraya mengusap kepala Galang sambil tersenyum.

"Iya ma, Galang yakin kalau Aulia memang jodoh Galang." ucap Galang mantap.

"Yaudah sana siap siap setelah itu kita berangkat ke bandara."

"Oke ma."

Mamanya pun meninggalkan kamar Galang, untuk memberi waktu dia bersiap siap.

Ketika sedang bersiap siap, tiba tiba hp Galang berbunyi menandakan ada chat masuk di sana.dengan cepat Galang membuka hp nya, dan ternyata gadis nya yang mengirimi Galang chat.

Aulia❤
Kamu udah berangkat?
                                         
                                     Galang prasetyo
                                     Belum sayang.

Aulia❤
Aku blh ikut ke bandara?

                                 Galang prasetyo
                                 Blh,tp janji jg nangis.

Aulia❤
Ok syg

Galang menutup handphone nya kemudian tersenyum tipis, sangat tipis.setelah itu Galang kembali bersiap siap.

Waktu sudah menunjukan pukul 10.30 dan keberangkatan Galang pukul 13.00,Galang tidak bisa membayangkan gimana nanti hari hari nya kalau tanpa Aulia.akan kah terasa berat?atau bahkan biasa aja?

____________________
Disisi lain,Aulia tengah memilih milih pakaian yang akan ia kenakan untuk bertemu Galang terakhir kali nya sebelum dia berangkat ke luar negeri.
"Ini bagus ngga ya?." tanya nya kepada diri sendiri.

"Atau yang ini aja?." ucap Aulia sambil menenteng baju berwarna lilac.

"Yaudah deh lilac aja."

Aulia dengan segera berganti baju,dan memoles wajah nya tipis tipis.

Aulia sudah siap dengan gaun dan make up tipis nya.Aulia langsung mengabari Galang kalau dirinya sudah siap dan mau otw ke bandara.

                                  Aulia maharani.
                                  aku udh siap,otw.
Beruang kutub🐽
aku udh otw,bentar lagi nyampe.
  
                                  Aulia maharani
                                  Ok,tunggu.

Aulia keluar dari kamarnya dan menuruni tangga dengan tergesa gesa.mama nya yang melihat Aulia tergesa gesa pun menegurnya.

"Hati hati Aulia!." tegur sang mama.

"Ngga keburu ma, Aulia takut nanti Galang keburu masuk pesawat."

"Emang nya dia berangkat jam berapa?."

"Jam 13.00 ma."

"Loh ini kan masih jam 11.00 ngapain kamu sampai cepat cepat kek gini?." tanya mama nya.

"Iya maa, Aulia mau lama lama sama Galang sebelum Galang pergi ke luar negeri.

"Iya udah sana hati hati, pakai mobil sendiri?."

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang