BAB:2

1K 93 3
                                    

"Gue mau izin keluar."ucap cewe itu dengan wajah datar.

galang pun mendongak dan menatap cewe itu datar.

"Mau kemana."tanya galang.

"Keluar."ucap aulia singkat.

"Kemana."

"Kesana."

"Ck!kemana."kesal galang.teman teman galang heboh ketika menyadari sohib nya sedang berinteraksi dengan cewe yang sama sama memiliki sifat cuek.

"Wah parahh nih guys,orang dingin sama orang dingin sedang bercakap cakap."ucap calvin.

"Woh iya,jadian aja jadian cocok tuh nanti jadi pasangan couple ice."ucap vino.galang dan aulia menatap tajam calvin dan vino,yang di tatap hanya nyengir kuda.

"Berisik!."ucap galang dingin.

"Dan lo boleh keluar."lanjut galang.

"Oke."ucap aulia singkat.aulia dan lida keluar dari kelas dan menuju ke kantin untuk membeli minuman.lida merupakan sahabat aulia dari smp,mereka berdua selalu kemana mana bareng.sampai sampai ada yang bilang kalau mereka itu mirip.

Sesampainya di kantin,mereka langsung memesan minuman dan duduk di meja paling pojok.karena mereka ngga suka kalau jadi pusat perhatian.

"Li lo habis ini mau kuliah dimana?."tanya lida.

"Ngga tau."

"Kok ngga tau si,kalau gue insyaallah mau masuk UNES itu pun kalau keterima."ucap lida.

"Iya,oh oke."ucap aulia singkat.

"Cuek amat neng."

"Dari dulu."jawab aulia.

"Coba deh lo ubah sifat lo,jangan cuek lagi kalau ngga cuek kan lo lebih mudah dapet pacar secara kan lo cantik li."ucap lida.

"Udah dari dulu gini ngga bisa di ubah."ucap aulia.

"Iya juga si,yaudah ayo kita masuk aja."ucap lida yang hanya di bales deheman oleh aulia.tidak butuh waktu lama,sekarang mereka sudah berada di depan kelasnya.dan mereka memutuskan untuk langsung masuk saja.

"Lama banget."ucap galang tiba tiba.

"Serah gue."ucap aulia ketus.

"Gue ketuanya."

"Gue bodoamat."ucap aulia.

"Dasar cewe ngga jelas."

"Lo cowo aneh."

"Udah udah berantem terus,ngga capek apa?."ucap calvin.

"Diem!."ucap galang dan aulia.

"Cielahh bisa kompak gitu ya vin,salut gue."ucap vino.

"Bodo ah."ucap aulia yang kemudian duduk di bangkunya.

"Li lo kenal sama galang."tanya lida yang kini duduk bersama aulia.

"Iya."jawab aulia seadanya.

"Kapan?kok lo ngga cerita."tanya lida.

"Tadi,ngga penting."jawab aulia.

"Tau ngga li?."

"Ngga."

"Lo cocok tau sama si galang,secara lo dingin dan si galang juga dingin.kalau sampai jadian nih ya,kalian bisa jadi pasangan couple ice."ucap lida.

"Dih ngga akan."ucap aulia.

"Hati hati kalau lo kemakan omongan lo sendiri li."

"Ngga lah gila."ucap aulia.

Di sisi lain galang dan teman teman nya juga masih bercakap cakap dan sesekali bercanda.

"Vin lo inget ngga dulu waktu pertama masuk SMA lo udah dapet hukuman gara gara telat masuk."ucap calvin.

"Iya iya gue inget,lo juga dapet hukuman ogeb tapi bukannya ngejalanin hukumannya kita malah kabur dan lari keliling sekolah karena di kejar kejar pak botak."ucap vino sambil tertawa terbahak bahak.

"Iya bener tuh secara kan kita masih muda pasti larinya cepet dong,lah si botak udah tua kan pasti larinya ngga cepet tapi dia sok²an mau ngejar kita."ucap calvin ikut ikutan ketawa bahkan lebih kencang dari vino.galang yang dari tadi hanya jadi pendengar setia pun akhirnya bungkam.

"Ngga ada akhlak lo pada."ucap galang.

"Aahaha gapapa sekali kali."ucap vino yang masih tertawa mengingat kejadian dulu.

________________
Bersambung...

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang