BAB:13

497 55 0
                                    

Galang sudah menemukan aulia,tapi aulia kembali bersikap cuek seperti saat baru kenal.

"Li."panggil galang.

"Hm."

"Lo ngga ke kantin?."

"Males."ucap aulia yang masih pura pura membaca novel yang di pegang nya.

"Kenapa?."

"Pikir sendiri."ucap aulia ketus.

'Sebenarnya aulia tu si apa dia cemburu?.'batin galang.

"Ohh aku tau."

"Apa?."tanya aulia yang masih setia pura pura membaca novel yang di pegang nya.

"Lo pasti cemburu ya?."goda galang.

Mendengar ucapan galang,mata aulia membulat sempurna.seketika mata aulia beralih menatap galang dan memberikan tatapan tajam nya.

"Pd banget lo!."ketus aulia.

Aulia ingin sekali mengaku kalau dia cemburu tapi aulia ngga bisa karena aulia sadar kalau dia bukan siapa siapa nya galang dan dimana dimana perempuan emang begitu kan?ngga pernah mau mengakui kalau dia cemburu.

"Ngaku lo!."

"Ngga!."

"Yaudah gue mau ke kantin lagi."

"Sono pergi aja."usir aulia.

"Oke."

Setelah itu,galang pergi dari kelas dan berjalan ke arah kantin.meninggalkan aulia seorang diri di dalam kelas.

"Dasar cowo aneh!ngga jelas!ngga peka!."maki aulia yang sudah geram.

Aulia memilih untuk melanjutkan membaca novel nya saja.dari pada gabut kan?

"Lida kok ngga dateng dateng si kan gue nya sendirian padahal kan udah 5 menit yang lalu.ngantri kali ya?."tanya pada diri sendiri.

"Tidur aja dah."ucap aulia.

Perlahan aulia mulai memasuki alam mimpi nya.tapi tiba tiba ada seseorang yang masuk ke dalam kelas nya dan menyodorkan kantong plastik yang isi nya makanan.

"Nih buat lo."ucap seseorang itu.tapi tidak ada sahutan.

"Tidur ternyata."gumam galang.ya seseorang yang tiba tiba masuk kelas itu si galang.kalo bukan galang siapa lagi ya kan ya kan?

"Li."panggil galang sambil menepuk nepuk pipi aulia agar terbangun.tapi hasil nya nihil.

"Ck!dasar kebo."

'Ah tulis di kertas aja dah.'batin galang.

Galang mengeluarkan pulpen yang ada di saku nya dan mengambil buku yang ada di dalam tas lalu menyobek nya sedikit.galang mulai menorehkan tulisan di kertas kosong itu.

from:lia

Jangan lupa di makan ya jangan cemburu dia bukan siapa siapa gue.tenang aja cuma lo yang ada di hati.
                                                          -gp

Setelah selesai menulis galang menaroh kertas itu di sebelah makanan yang ada di meja aulia.

"Nah cakep,tidur yang nyenyak ya li."gumam galang mengelus puncak kepala aulia.

"Gue tinggal dulu ya?baik baik di sini."pamit galang kepada aulia yang sedang tidur.

"Ish jahat lo kok ngga nyaut si."kesal galang.lah gimana mau nyaut coba?aulia kan masih tidur.

"Eh iya lo kan masih tidur ya hehe."ucap galang sambil cengengesan.

"Dahlah gue pamit."pamit galang.setelah itu galang meninggalkan kelas dan berjalan kembali menuju ke kantin.

                              ******
"Bu saya udah dari tadi pesen kenapa dia duluan yang di layani."kesal lida karena sedari tadi belum juga mendapat kan bakso nya.

"Iya neng bentar ibu siap kan dulu."

"Yaudah bu cepetan udah laper banget ini."

"Iya neng iya."

"Mau bungkus apa makan sini neng?."

"Bungkus aja bu."

Selang beberapa menit bakso yang di inginkan sudah di tangan lida.

"Berapa bu?."

"7 ribu neng."

"Ini bu pas ya."ucap adel sambil menyodorkan uang itu.

"Iya neng makasih."

Setelah itu lida berjalan santai menuju ke kelas.tidak membutuhkan waktu lama,sekarang lida sudah di depan kelas dan adel langsung masuk ke dalam kelas.

"Lah anjir ngebo."

"li bangun."ucap lida sambil menggoyang goyang kan badan aulia tetapi aulia tak kunjung bangun.tiba tiba terlintas ide jahil di otak lida.

"Gue kerjain mampos lo!."ucap lida yang sudah cekikikan.

BRAKKK!!!

"BANGUN LI ADA KEBAKARAN!!!."teriak lida sambil menggebrak meja yang aulia jadikan bantal buat tidur.sontak aulia langsung berdiri karena saking kaget nya.

"Anjir kalo kek gini cara lo kuping gue bisa budek bego!."ketus aulia.

"Ya maap,LI ADA KEBAKARAN!!!."teriak lida dengan raut yang di buat ketakutan.

"Lo pikir gue percaya?."

"Ishh lo mah gitu."

Aulia tak berniat membalas ucapan lida pun langsung duduk kembali dan melihat ke arah plastik hitam.

"Lo beliin gue makanan?."tanya aulia.

"Bukan gue,palingan si galang."

"Bentar gue baca tulisan ini dulu."

from:lia

Jangan lupa di makan ya jangan cemburu dia bukan siapa siapa gue.tenang aja cuma lo yang ada di hati.
                                                          -gp

'Gp?siapa gp?galang prasetyo?anjir sumpah si galang?.'batin aulia.

"Anjir lid jantung gue."ucap aulia sambil memegangi dada nya.

"Hah lo kenapa li?."tanya lida dengan raut khawatir.

Bukan nya menjawab pertanyaan lida ehh malah aulia yang nanya lagi.

"Lo tau ngga?."tanya aulia.

"Ngga lah.lo kenapa?."tanya lida yang masih setia dengan raut khawatir nya.

"Gue kayak nya jatuh cinta beneran sama orang itu."

____________________
Bersambung...

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang