BAB:21

374 32 0
                                    

Hari berganti dengan hari,sekarang tibalah saat nya siswa/siswi kelas XII menjalani ujian akhir sekolah.

"Lang lo belajar kaga?."tanya vino.

"Dikit."

"Anjir lahh gue ngga belajar."ucap vino sambil menepuk dahi nya.

"Ntar join ya lang."ucap calvin enteng.

"Ngga takut ketahuan."

"Yaelah lo mah ngga kasihan sama kita."ucap vino sambil merangkul calvin.

"Iya lang lo ngga kasihan sama kita berdua?."tanya calvin.

"Ngga,salah sendiri ngga belajar."

"Abang jahat ih."ucap vino pura pura nangis.

"Najis!."ucap galang dan calvin bersamaan.
                       
                           *******
"Li lo belajar?."tanya lida.

"Iya."

"Nyampe mana?."

"Halaman akhir buku."

"Wahh sama dong semoga kita dapet nilai yang memuaskan ya."ucap lida semangat.

"Iya lid semoga ya."

Ketika siswa/siswi kelas XII sedang berbincang bincang mengenai ujian,tiba tiba ada bel berbunyi yang menandakan bahwa upacara akan di laksanakan.

"Ehh iya baru ingat kalo hari ini hari senin."ucap vino.

"Lahh lo kan makai seragam abu abu putih ogeb."ucap calvin sambil menoyor kepala vino.

"Lah kan gue kira ini hari senin."ucap vino sambil menyengir.sedangkan galang?seperti biasa dia hanya geleng geleng kepala tanpa berniat untuk menimbrung apa yang di bicarakan mereka berdua.

"Yaudah lang yok kelapangan."ajak calvin tanpa berniat untuk mengajak vino juga.

"Kuy."ucap galang yang seolah mengerti apa yang di lakukan calvin.

"Dih gue ngga di ajak."ucap vino.

"Tanpa di ajak pun lo pasti kelapangan."ucap calvin.

"Iya juga si."ucap vino sambil berjalan menuju ke galang dan calvin.

Mereka bertiga beriringan menuju ke lapangan.selama perjalanan menuju ke lapangan,mereka selalu menjadi pusat perhatian.

"Duh ngga nyangka udah mau lulus dan ngga bisa liat mereka bertiga lagi."ucap salah satu siswi.

"Iya nih,bakal kangen masa SMA."

"Kira kira mereka lanjutin kuliah dimana ya?."

"Mereka kok bisa ganteng tu makan nya apa sih?."

Begitulah kira kira ucapan para siswi ketika mereka bertiga lewat di depan nya.lorong berganti lorong,ternyata mereka kini sudah sampai di lapangan yang sudah di penuhi beberapa siswa/siswi yang sudah siap untuk mengikuti upacara rutin.

"Hai lia."ucap galang yang tiba tiba muncul di belakang aulia.

"Ehh hai."ucap aulia sambil menoleh ke balakang.

"Kaget ya?."

"Ngga."

"Udah jangan berduaan terus,tuh liat upacara bentar lagi mau mulai."ucap lida.

"Berduaan gimana?disini kan banyak orang ya ngga li?."tanya galang.

"Iya."

"Ihh lia kok bela galang si."ucap lida yang memonyongkan bibirnya.

"Lah gimana?."tanya aulia.

"Au ah sebel."ucap lida yang hanya di hadiahi kekehan oleh aulia.

Tanpa lida sadari,ada seseorang yang sedari tadi memandang ke arah lida tanpa berkedip.

"Imut juga ternyata."batin seseorang itu.

Tidak terasa upacara hampir selesai,dan sekarang tinggal sambutan yang di berikan oleh kepala sekolah.

"Selamat pagi anak anak."ucap kepala sekolah.

"Pagi pak."ucap seluruh siswa/siswi.

"Bagaimana kabar kalian?."

"Baik pak."ucap seluruh siswa/siswi.

"Oke bapak akan ngasih pengumuman kepada kalian terutama untuk kelas XII.yang pertama saya umumkan untuk kelas X dan XI untuk bulan ini kalian banyak belajar di rumah dan untuk kelas XII mulai hari ini sampai akhir bulan kalian akan melewati berbagai ujian.sekian dari saya kurang lebih nya saya mohon maaf."

Setelah sambutan kepala sekolah selesai,upacara pun di bubarkan dan siswa/siswi masuk ke kelas nya masing masing.

"Kita ujian tertulis dari hari ini nyampe kapan si li?."tanya lida.

"Seminggu kayaknya."

"Huaa siap siap pusing."ucap lida sambil memegangi kepala nya.

"Alayy."cibir aulia.

"Bodoamat."

Tiba tiba ada seseorang yang melewati meja aulia dan lida.seseorang itu mengucapkan semangat untuk lida.

"Semangat ujian nya lid."ucap seseorang itu.

______________________
Bersambung...

Jangan lupa vote and komen yaa..

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang