BAB:32

243 20 3
                                    

Hari ini adalah hari perpisahan,hari yang tidak pernah di ingin oleh siswa/siswi di sekolah.masa putih abu abu mereka akan segera usai.setelah acara ini,tidak ada lagi keributan di dalam kelas,tidak ada lagi candaan bersama teman teman,nyanyi di dalam kelas sambil memainkan galon sebagai alat musik.

Semua nya akan segera berakhir di masa putih abu abu ini.mungkin benar kata orang orang,masa putih abu abu adalah masa paling indah saat sekolah.masa SMA adalah masa dimana kita mulai mengenal cinta yang sesungguhnya dan mengenal teman yang benar benar teman.

Malam ini adalah malam perpisahan bagi kelas XII.canda dan tawa masih menghiasi wajah dan menutupi tangis yang mereka rasakan.

"Selamat malam."ucap pembawa acara.

"Malam."jawab seluruh siswa/siswi.

"Perkenalkan nama gue ayunda wulandari dan ini teman gue wahyu santoso.gue dan wahyu disini selaku pembawa acara memohon kerjasama nya untuk mengikuti dan ikut mensukseskan acara ini sampai selesai."ucap Wulan selaku pembawa acara.

"Baiklah untuk mempersingkat waktu,mari kita mulai acara nya."ujar Wahyu.

"Coba tebak siapa yang bakalan nyanyi duet di atas panggung?."tanya Wahyu.

"Galang sama Aulia bukan si?."ungkap salah satu siswi.

"Yap!tepat sekali,mari kita saksikan penampilan Galang dan Aulia!."teriak  Wahyu dan Wulan bersamaan.

PROK..PROK..PROK..

Setelah nama mereka di panggil,Galang dan Aulia langsung naik ke atas panggung.Galang dan Aulia tidak sengaja memakai warna couple.

"Hai."sapa Galang yang langsung di jawabi oleh siswi siswi disini.

"Hai!!!."teriak para siswi.

"Selamat malam."ucap Aulia.

"Malam!."jawab mereka kompak.

"Kami disini akan menyanyikan lagu cinta luar biasa."ucap Aulia.

Galang mulai memetikan gitar nya dan Aulia pun mulai bernyanyi.

Waktu pertama kali
Kulihat dirimu hadir
Rasa hati ini inginkan dirimu

Hati tenang mendengar
Suara indah menyapa
Geloranya hati ini tak kusangka

Rasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmu

Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa.

Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Tulus padamu

Hari-hari berganti
Kini cinta pun hadir
Melihatmu, memandangmu bagai bidadari
Lentik indah matamu
Manis senyum bibirmu
Hitam panjang rambutmu anggun terikat
Rasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmu

Aulia dan Galang saling pandang satu sama lain,mereka mendalami lagu ini.mereka membayangkan pas awal mereka bertemu,kenal,jadian dan sampai sekarang yang akan di pisahkan oleh jarak.

Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa

Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Tulus padamu
Oh-ho huu

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang