BAB:7

687 63 2
                                    


Teng..teng..teng

Bel pulang sekolah telah berbunyi.ini adalah waktu yang paling di tunggu tunggu oleh para pelajar.

"Lang balik yok."ucap calvin sambil menepuk baju galang.

"Lo berdua duluan."

"Emang nya lo mau nungguin siapa?."tanya vino.galang tidak menjawab pertanyaan vino dengan lisan.dia menjawabnya dengan isyarat mata,galang melirik ke arah aulia dan lida.calvin dan vino pun paham apa yang di maksut galang.

"Hahahaha mau ngapain lo bro?mau nungguin dia?."tanya calvin sambil tertawa.

"Si galang kemakan omongan nya sendiri vin ahhahaha kata nya ngga suka ngga suka ehh tapi malah kayak gini."ledek vino sambil tertawa ngakak.sedangkan galang?hanya memandang kedua temannya dengan tatapan datar.

"Bacot lo pada!sono pulang."ucap galang dingin.

"Yahh kita di usir vin."ucap vino dengan ekspresi yang di lebih lebih kan.

"Sakit hati dede bang."ucap calvin yang pura pura mengelap air mata yang jatuh.

"Berisik!!!."

"Wihh gawat,ayo cabut vin."ucap vino ke calvin.

"Yaudah ayo."

"Kita cabut dulu bro,semoga sukses!."ucap vino sambil menepuk bahu galang.

"Ya thanks."

Calvin dan vino pun pergi meninggalkan galang,lida,dan aulia di dalam kelas.galang hanya bermain ponsel sambil menunggu si lida pulang.

Disisi lain aulia dan lida masih berbincang bincang tentang hobi satu sama lain.walaupun aulia menanggapi nya cuek,lida tetap senang berbincang dengan aulia.

"Li."panggil lida.

"Hm?."

"Hobi lo apa?."

"Membaca,lo?."

"Gue belum tau apa hobi gue li."ucap lida lesu.aulia pun kaget melihat perubahan wajah lida.

"Loh kok?."tanya aulia.

"Soalnya apa aja yang gue lakuin pasti gue suka."jawab lida yang membuat aulia geleng geleng kepala.

"Dasar!lo suka ngelakuin hal hal yang lo sukai terus pilih satu kegiatan yang membuat lo rileks menjalankan nya."ucap aulia panjang lebar yang membuat mata lida berbinar.

"HAH SUMPAH TADI YANG BICARA ITU LO?CUBIT GUE LI CUBIT!INI NGGA MIMPI KAN?."ucap lida lantang yang membuat galang menoleh ke arah mereka.

"Berisik!."ketus galang.lida hanya menyengir kuda.

"Lebay!mending lo pulang."usir aulia.

"Lah bareng aja,emang nya lo ngga mau pulang?."

"Gue mau beresin buku buku gue dulu."

"Yaudah gue cabut dulu ya."

"Hm."

Setelah lida pergi,tinggalah mereka berdua yang ada di kelas.sedangkan galang?dia senang sekali melihat lida pergi.

'Nah gitu kek dari tadi.'batin galang.

Galang melihat aulia menunduk karena sedang mengambil buku bukunya dan memasuka nya ke dalam tas.galang pun berniat untuk menghampiri nya.

"Li."panggil galang.

"Hm?."jawab lia sambil mendongakkan kepala nya.

'Ngapin lagi si galang?ngga tau apa kalau gue deket dia jantung gue mendadak mau loncat.'batin aulia.

"Pulang bareng siapa?."

"Angkot."

"Oke,lo pulang sama gue."ucap galang. 

"Ngga!gue naik angkot."

"Ngga.ada.penolakan."ucap galang yang menekankan perkataan di setiap kalimatnya.

"Oke."pasrah aulia.

"Ayo."

"Hm."

Mereka berjalan keluar kelas,untung saja sekolah sudah sepi.jadi ngga ada yang geger ketika mereka berdua berjalan berdampingan.kalau masih ada orang pasti mereka bilang..

"Ih cocok banget!."

"Indah nya ciptaanmu yarob."

"Aulia cantik banget."

"Galang juga ganteng parah."

"Nah iya mereka tu cocok.sama sama cakep wkwk."

Alay emang.tapi galang dan aulia tak pernah menanggapi nya mereka berjalan melewati orang orang yang membicarakan nya dengan muka datar.

Di perjalanan menuju parkiran,mereka berdua bungkam.tidak ada yang membuka suara.tidak membutuhkan waktu lama mereka sudah sampai di parkiran sekolah.

"Nih pake."ucap galang sambil menyodorkan helm ke aulia.

"Hm."jawab aulia.aulia pun memakai helm yang di berikan galang.setelah memakai helm,bukannya naik ehh dia malah berdiri tepat di samping galang dengan raut datarnya.

"Ngga naik?."tanya galang.

"Lo ngga nyuruh."

"Ck!naik."perintah galang.aulia pun langsung naik ke motor galang.setelah aulia naik,galang langsung menyalakan motornya.

"Pegangan."

"Ngga!."

"Kalau lo jatuh bukan urusan gue."ucap galang yang kemudian langsung melajukan motornya kencang.aulia yang kaget setengah mati pun langsung reflek memeluk galang.galang pun terseyum di balik helm nya.

____________________
Bersambung...

Couple Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang